Kredit Pintar Pinjaman Cepat Cair Tanpa Verifikasi Telepon (Review 2020)


Iklan pinjaman online kian marak di dunia maya satu diantaranya adalah kredit pintar, platform penyedia pinjaman uang tunai online yang satu ini menjanjikan proses mudah dana cepat cair tanpa tanpa jaminan dan review panjang. Penulis sendiri telah membuktikannya namun dengan beberapa catatan.

Kredit Pintar atau PT Kredit Pintar Indonesia sudah terdaftar dan mengantongi ijin resmi serta diawasi oleh otoritas jasa keuangan (0JK). Kredit Pintar termasuk satu dari 100 lebih platform pinjaman uang tunai online legal berbasis P2P yang saat ini sudah berpartner dengan Tokopedia, Bukalapak dan LinkAja.

Dari pengalaman saya ngajuin pinjaman di kredit pintar sekaligus review terbaru di tahun 2020, Proses pengajuan sampai dana cair masuk ke rekening Bank tidak memerlukan waktu berhari - hari.

Dari permohonan pengajuan pinjaman terkirim Tidak ada verifikasi lewat telepon yang menanyakan ini dan itu seperti yang terjadi ketika mengajukan pinjaman di fintech lain seperti Julo. Mungkin Kredit Pintar bisa jadi Solusi Pintar untuk Kebutuhan Finansial anda.

Syarat Mengajukan Pinjaman Kredit Pintar

Wilayah domisili peminjam itu sendiri berlaku seindonesia tidak ada kategori peminjam Basic ataupun Premium seperti di Kredivo. usia minimal 18 tahun mempunyai KTP warga negara indonesia sebagai syarat utama dan penghasilan anda Rp2.000.000 per bulan.

Pengguna yang hendak melakukan pinjaman uang tunai Kredit Pintar harus menginstall aplikasi Kredit Pintar di PlayStore, Karena Kredit Pintar hanya menerima pengajuan pinjaman lewat aplikasi saja.

Proses pendaftaran cukup mudah, setelah aplikasi terinstall peminjam harus memasukan nomor ponsel ketika pertama kali aplikasi dibuka lalu mengisi kode verifikasi yang anda terima lewat sms.

Ajukan Sekarang

Kemudian akan masuk ke halaman pengajuan pinjaman, dengan klik > Ajukan Sekarang

Ambil foto KTP dan selfie

  • Ambil foto KTP lalu klik > Lanjut
  • Foto Selfie dengan KTP klik > Lanjutkan
  • Mengisi informasi pribadi termasuk wajib mengisi 2 kontak darurat (info perusahaan saya isi sembarang) lalu klik > Lanjut.
Masukkan rekening Bank untuk menerima pencairan, Pilih Bank lalu input nomor rekening di baris pertama dan masukkan kembali di baris kedua.

Ingat nama pemilik rekening bank harus sama dengan nama di KTP alias tidak bisa menggunakan rekening milik orang lain. kemudian bank yang diterima hanya BCA, Mandiri, BRI, BNI, Permata, CIMB Niaga, Bank DKI, Danamon, Maybank, Bukopin dan BTN
Kemudian klik > Lanjut

Halaman berikutnya unggah dokumen pendukung untuk tingkatkan persetujuan sebesar 50% seperti menambahkan data kartu kredit dan BPJS Ketenagakerjaan. Atau menghubungkan akun media sosial facebook dan Gojek.

Namun mengunggah dokumen dan menghubungkan akun medsos tidaklah wajib boleh di abaikan, kemudian meneruskan ke tahap pengajuan pinjaman dengan cara klik > Kirim Tanpa Dokumen.

Produk pinjaman kredit pintar

Selanjutnya silahkan isi tujuan peminjaman dan dan memilih produk pinjaman yang tersedia (Jumlah pinjaman dan tenor sudah di tentukan).
Baca juga : Cara Bayar Kredit Pintar Yang Tidak Memberatkan Peminjam

Disarankan untuk memilih beberapa produk pinjaman dengan ceklis lebih dari satu produk untuk dapat pinjaman tertinggi. Kemudian ceklis persetujuan lalu klik > Ajukan.

Pengajuan sedang dalam verifikasi

Selanjutnya peminjam tinggal menunggu pengajuan dalam Verifikasi. Contoh Produk pinjaman yang saya ajukan disetujui senilai Rp.2.300.000 dalam jangka waktu 3 bulan.

SMS dari kredit pintar

Dari pengalaman saya mengajukan pinjaman kredit pintar, Permohonan pinjaman langsung di ACC beberapa menit kemudian dengan masuknya sms pemberitahuan yang menyatakan "Selamat! Aplikasi limit Anda berhasil!"

Kemudian di susul dengan pemberitahuan lanjutan via SMS "Uang anda akan di transfer dalam 10 menit."

Silahkan lihat pemberitahuan pada aplikasi perihal pengajuan yang sebelumnya sedang di verifikasi biasanya sudah berubah beserta jumlah tagihan dan jangka waktu sudah tertera pada fitur Tagihan.

Uang masuk dari kredit pintar

Silahkan anda cek akun bank anda apakah dana pinjaman kredit pintar sudah cair, Setelah saya cek di m-banking tranferan dari kredit pintar sudah masuk sejumlah Rp.1.955.000.

Rincian tagihan kredit pintar

Perhatikan gambar diatas ini, merupakan rincian pengembalian uang yang harus saya lakukan selama 3 bulan dari pinjaman sebesar Rp.2.300.000


Bunga Kredit Pintar

Pinjaman Rp.2.300.000 dan tenor 90 hari. Dana cair ke rekening Rp.1.955.000 dan jumlah pengambalian pinjaman Rp.2.645.100. Total bunga adalah 26.09% dan 0.3% per hari (source: duwitmu.com).
Baca juga : Dana Cicil Pinjaman Tunai Akulaku Alternatif Selain Kredit Barang
Bunga Kredit Pintar cukup tinggi sehingga jadi catatan bagi penulis agar menjadi pertimbangan yang matang bagi siapa saja yang mau mengajukan pinjaman kredit pintar. Namun bagi yang butuh dana cepat cair Kredit Pintar bisa jadi alternatif.

Bagaimana Jika Telat Bayar Kredit Pintar?

Apa yang terjadi jika telat bayar Kredit Pintar silahkan anda baca melaui url ini https://loan.kreditpintar.com/blog/telat-bayar-kredit-pintar/

Cara ngajuin pinjaman kredit pintar bisa anda tonton videonya melalui channel youtube dengan membuka link berikut https://youtu.be/rdn8MFGsv6A

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel