Skip to main content
BLOGAZKA

follow us

Memperbaiki Tap Targets are not sized Appropriately pada tema Kompiajaib

Memperbaiki Tap Targets are not sized Appropriately pada tema Kompiajaib - Salah satu cara untuk mengoptimalkan rangking blog di mesin telusur Google yaitu dengan menggunakan template blog yang SEO (Search Engine Optimization) atau ramah di mesin pencarian.

Untuk mendapatkan template SEO bisa di beli secara online baik itu template blog versi HTML maupaun template versi AMP atau yang disebut dengan template premium.

Walaupun dengan template premium tidak menjamin juga peringkat blog anda akan otomatis jadi bagus di mesin pencari karena di pengaruhi oleh artikel yang anda publikasikan, Apakah layak artikel blog anda untuk menduduki halaman atas pencarian Google.

Tapi setidaknya dengan penggunaan template premium ketika blog di audit menggunakan lighthouse skornya rata-rata 90% - 100%. Karena pembuatnya sudah memaksimalkan template buatannya agar SEO friendly sehingga dapat mendorong peringkat blog anda menjadi bagus di google.

Tetapi pembuat template blog premium juga manusia biasa yang tidak bisa membuat sesuatunya menjadi sempurna karena mungkin masih menyisakan kekurangan pada tema buatannya.

Contoh tema AMP yang digunakan pada blogazka.com ini yaitu tema kompiajaib yang di buat oleh mas Adhy Suryadi selaku admin kompiajaib.com.

Lihat gambar diatas ini blogazka.com ketika di tes audit dengan tools lighthouse skor SEO menunjukkan 97% tidak mencapai 100% karena terdapat kesalahan pada bagian footer dengan notifikasi Tap Targets are not sized Appropriately

Bagaimana cara mengatasi Tap Targets are not sized Appropriately

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar