Cara Mudah Top Up OVO

Cara Top Up OVO - Mentransfer uang ke dalam saldo virtual atau yang disebut dengan TopUp merupakan satu hal yang harus dilakukan oleh setiap pengguna dompet elektronik (E-walet) seperti OVO, DANA, atau jenis uang elektronik lainnya apabila akan digunakan untuk bertransaksi.

Karena jika tidak isi saldo, maka akan sia-sia mempunyai akun dompet digital karena tidak bisa di gunakan.

Seperti halnya untuk TopUp OVO Cash dapat dilakukan dengan 5 cara yaitu Kartu Debit, ATM, Internet /mobile Banking, Merchant dan melalui OVO Both.

Pertama menggunakan kartu debit yang sudah aktif 3D Secure dari Bank karena pada saat Anda melakukan top up, Bank Issuer kartu Anda akan mengirimkan OTP ke nomor handphone yang sudah terdaftar pada sistem Bank seperti Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank Mega, BNI dan 10 Bank lainnya.

Kedua Top Up OVO melalui mesin ATM Bank BCA Mandiri NOBU BNI CIMB NIAGA BRI Permata Bank MAYBANK dan BANK MEGA atau untuk bank lainnya dengan mengunjungi jaringan ATM berlogo ATM Bersama, PRIMA, dan ALTO.

* UPDATE
Mulai 13 Nopember 2019 Top Up OVO via Alfamart sudah tidak bisa dilakukan, Hubungi call center Bank Anda untuk memperoleh informasi mengenai proses pendaftaran 3D Secure untuk kartu debit.

Mulai 2 Maret 2020 diberlakukan penyesuaian tarif Top Up OVO.

  1. Top Up melalui instan Top Up di aplikasi OVO seperti via ATM, internet /mobile banking, di tokopedia dan OVO Both biaya Top Up sebesar Rp.1000,-
  2. Di kenai biaya sebesar 2 %  dari nominal yang di Top Up apabila menggunakan kartu Debit di aplikasi OVO.
  3. Tidak dikenai biaya alias GRATIS apabila TopUP OVO melalui driver GRAB.

Tutorial Top Up OVO via mobile banking BCA bisa anda tonton videonya melalui kanal youtube dengan membuka tautan ini https://youtu.be/EukCfn5YIeQ

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel