Skip to main content
BLOGAZKA.COM

follow us

Cara Mengetahui Akun MI Yang Terpaut Dengan Xiaomi

Cara Mengetahui Akun MI Yang Terpaut Dengan Xiaomi - Ketika pertama kali membeli hp xiaomi pengguna terlebih dahulu harus membuat dan mengaktifkan layanan MI Cloud jika akan mendownload tema baru dari MI Themes bawaan xiaomi itu sendiri.

ID Akun MI yang berupa beberapa digit angka akan di peroleh oleh setiap pengguna xiaomi ketika berhasil mengaktifkan layanan MI Cloud.

Pembuatan Akun MI bisa melalui pengaturan hp xiaomi dengan memasukkan nomor ponsel yang terpasang pada perangkat atau mendaftar melalui MI Themes ketika pertama kali akan mendownload tema.

Standar keamanan yang di terapkan MI Cloud khusus pengguna hp xiaomi terbilang handal, sehingga ketika penggunanya sering kali gonta ganti sim card yang mengakibatkan gadget xiaomi menjadi terkunci dengan muncul logo gembok pada layar.

MI Account atau Akun MI menjadi sangat penting karena bisa di gunakan untuk membuka perangkat xiaomi yang terkunci, beberapa cara bisa di tempuh oleh pengguna yang perangkat xiaominya terkunci (This Device Is Locked) seperti Me re-set ulang password Account MI kalau nomor ponsel yang terpaut masih aktif dan prosesnya tidak lama setelah mengganti password dan memasukan pasword baru perangkat xiaomi sudah bisa di gunakan kembali.

Langkah berikutnya mengghubungi Contact Center Xiaomi Indonesia dengan mengirimkan kronologis beserta melampirkan foto pendukung lainnya sebagai syarat pengajuan buka kunci jika nomor ponsel yang terpaut pada hp xiaomi yang terkunci sudah tidak ada (non aktif) namun prosesnya tidak instan karena membutuhkan waktu beberapa hari.

Cara mengetahui nomor ponsel akun MI yang terpaut dengan device xiaomii

Jika anda mempunyai banyak nomor sim card aktif dan beberapa buah hp xiaomi sehingga ketika terjadi kasus This Device Is Locked pada salah satu perangkat xiaomi namun anda lupa nomor ponsel mana yang terpaut pada xiaomi yang terkunci, untuk cara mengetahui nomor ponsel yang terpaut mudah saja yaitu dengan menghubungi contact center xiaomi indonesia melalui layanan Chat online.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar