Skip to main content
BLOGAZKA

follow us

Di Akulaku Beli Pulsa Sekarang Bayarnya Bisa Bulan Depan

Bagi seorang pekerja atau karyawan baik itu yang bekerja di toko atau di sebuah perusahaan ada istilah tanggal muda dan tanggal tua yang artinya mungkin tidak perlu saya jelaskan lagi karena kalian pasti sudah mengerti maksudnya.

Membeli kebutuhan disaat tanggal muda akan mudah saja bisa di miliki saat itu juga karena baru saja gajian. Tapi bagaimana jika di tanggal tua? Mungkin akan sulit terpenuhi karena jangankan buat membeli kebutuhan lainnya. Buat kebutuhan pokok seperti biaya makan sehari - hari pun di irit - irit agar cukup sampai akhir bulan hingga tiba waktunya gajian. Terutama bagi pekerja di perantauan yang jauh dari keluarga.

Kebutuhan lainnya yang saya maksud di sini seperti contoh biaya untuk membeli Pulsa atau Data internet (KUOTA). Di jaman NOW ini menurut sebagian orang, kuota internet merupakan salah satu kebutuhan pokok karena untuk menunjang aktivitas eksis di media sosial.

Mempunyai gadget smartphone tentu belum maksimal di gunakan jika tidak mempunyai kuota internet pada sim card yang terpasang. Seperti yang telah saya jelaskan diatas, disaat tanggal tua kebutuhan akan kuota internet mungkin akan sulit anda dapatkan karena uang yang tersisa tinggal buat makan saja.

Dan di saat yang sama kebutuhan akan pulsa ataupun kuota internet pun mendesak karena di konter, Pulsa dan Kuota Data Internet harus dibayar secara tunai.

Mungkin anda akan sedikit lega jika ternyata bisa ngutang pulsa / data internet terlebih dahulu dari teman, Tapi tentu anda juga akan kecewa jika ternyata teman anda yang biasa anda ngutang pulsa saldonya sedang kosong.

Utang Pulsa dan Kuota di Akulaku

Melalui artikel ini merupakan alternatif untuk membeli produk virtual seperti pulsa ataupun kuota data internet. Membelinya sekarang tapi bayarnya bisa dilakukan bulan berikutnya yaitu melalui aplikasi Akulaku dengan maksimal pembelian Rp600.000 perbulan.

Akulaku adalah program "Cicilan tanpa kredit" yang bisa di manfaatkan oleh pengguna terdaftar yang sudah terverifikasi dan telah memperoleh limit kredit. Di akulaku selain menyediakan produk virtual dan mencicil barang elektronik di sediakan juga pinjaman online berupa dana tunai yaitu KTA kilat dan dana cicil dengan cara pembayaran yang bervariasi.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Akulaku silahkan anda baca artikel Cara daftar akulaku

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar