Cara Transfer kode Pembayaran Lazada

Cara transfer kode bayar Lazada - Beberapa waktu yang lalu saya mengupload video di channel youtube yang berjudul Cara belanja di Lazada bayar via transfer Bank, lalu kemudian ada beberapa komentar dari pengunjung yang menonton video tersebut dengan pertanyaan bahwa belum memahami perihal cara melakukan pembayaran melalui transfer di ATM atau cara bayar ketika sudah mendapatkan kode pembayaran dari Lazada.

Kode pembayaran adalah nomor tujuan transfer yang di berikan oleh Lazada setelah anda melakukan Checkout pemesanan produk di Lazada. Kemudian anda mentransfer dengan jumlah sesuai nominal transaksi ke nomer kode bayar yang di berikan Lazada itu berarti anda telah membayar produk yang anda pesan di Lazada.

Tonton videonya dengan membuka tautan berikut https://youtu.be/5vm3z8bG8sI

Di bawah ini contoh membayar barang belanjaan di Lazada dengan metode pembayaran yang anda pilih yaitu virtual account Lazada

Transfer Via ATM BANK BRI


kode bayar virtual akun Lazada

Gambar di atas ini kode pembayaran ke virtual akun bank BNI, untuk cara pembayaran yang harus di lakukan melalui mesin ATM BANK BRI sebagai berikut :

  • Pilih Transfer
  • Pilih Transfer ke Bank Lain
  • Masukan 009 sebagai kode Bank BNI
  • Masukan Nomor Rekening Virtual (Virtual Account) yang diberikan oleh Lazada, nama untuk tujuan transfer adalah atas nama Anda yang anda input di akun Lazada. Contoh : 0098282907900201287
  • Masukan jumlah transfer sesuai nominal transaksi
  • Periksa kembali data transaksi. Lalu Konfirmasi pembayaran

struk pembayaran virtual akun Lazada
struk pembayaran

Setelah melakukan pembayaran anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran karena di cek otomatis oleh sistem Lazada.


Berlangganan artikel Gratis:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel