Skip to main content
BLOGAZKA.COM

follow us

Blogazka.com contoh blog AMP

Setelah lebih dari setahun BlogAzka.com setia menggunakan template blogger versi HTML akhirnya saya memutuskan untuk mengganti tema blog Azka ini menggantinya dengan template blogger versi AMP.

Alasan saya memutuskan untuk mengganti tema blog ke versi AMP setelah belakangan ini traffic blog azka menurun drastis yang otomatis berpengaruh pada pendapatan AdSense ikut menurun di akibatkan dari pengunjung blog yang sedikit.

Mungkin saja bukan dari Template blog itu sendiri yang mempengaruhi menurunnya traffic blog karena sebelumnya blog azka ini menggunakan Template Premium.

Mungkin ada hal lain yang mempengaruhi traffic blog azka menurun karena memang ada beberapa artikel yang saya hapus karena akan di pindahkan ke blog khusus yang membahas tentang topik artikel seperti yang di hapus.

Atau kemungkinan lainnya karena saya jarang update artikel dan membuat artikel baru karena memang tidak mudah untuk menemukan topik yang akan di jadikan sebuah postingan.

Saya akui memang terkadang ketika sedang membuat sebuah topik yang akan di jadikan sebuah artikel sering tergoda terhadap topik yang lainnya yang akhirnya tidak fokus ke satu artikel akibatnya kedua duanya tidak bisa publish di karenakan belum selesai di edit.

Harapan saya kedepannya dengan blogazka.com menggunakan tema AMP membuat saya makin rajin membuat artikel dan juga banyak pengunjungnya karena dengan versi AMP (Accelerated Mobile Pages) halaman web yang dimuat akan lebih cepat diakses dan terlihat bagus di perangkat seluler, meski di jaringan yang lambat.

Tujuan membuat blog tak lepas dari keinginan untuk memperoleh penghasilan terutama dari Adsense, seperti saya yang menginginkan penghasilan tambahan selain dari hasil bekerja.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar