Skip to main content
BlogAzka.com

follow us

Cara terbaru daftar Akulaku

Anda sedang menginginkan gadget baru yang anda idamkan namun budget anda tidak mencukupi untuk membeli cash saat ini dan anda juga tidak mempunyai kartu kredit untuk membeli dengan mencicil, mungkin dengan Akulaku bisa jadi solusi alternatif bagi anda. Karena dengan Akulaku menawarkan cicilan tanpa kartu kredit, hanya dengan beberapa langkah barang impian anda bisa anda miliki.

Mendaftar Akulaku via aplikasi seperti caranya pada artikel kali ini lalu mengajukan limit kredit dengan mengirimkan data diri dan alamat perusahaan anda bekerja tanpa ada lagi persyaratan slip gaji seperti pengajuan limit kredit Akulaku terdahulu. Download aplikasi melalui link di bawah ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=io.silvrr.installment) untuk pengguna Android.

Mendaftar Akulaku menggunakan nomor handphone aktif karena akan menerima kode verifikasi, setelah aplikasi Akulaku terinstall silahkan buka lalu Tap Membuat Akun


Silahkan masukkan nomor ponsel anda, dan input nomor ponsel tanpa angka Nol karena sudah ada + 62 (0) lalu Tap Kirim Kode (seperti gambar nomor 1)

Kemudian masukkan 5 digit kode verifikasi pada kolom yang di sediakan (kode identifikasi otomatis dan mengisi kode verifikasi jika nomor ponsel aktif pada handphone yang di gunakan untuk mendaftar Akulaku) lalu Tap Selanjutnya
(seperti gambar nomor 2 di atas ini).


Halaman berikutnya membuat kata sandi, silahkan buat kata sandi minimal 8 -16 karakter lalu masukkan pada kolom pertama dan input kembali kata sandi yang sama pada kolom kedua lalu Tap Selanjutnya.

Dan terakhir masukkan Kode Referral TW2VIV tepat di bawah kode referral lalu Tap Selesai seperti pada gambar di bawah ini.


Dengan mengisi kode referral TW2VIV ketika mendaftar Akulaku, dan jika anda berhasil mendapatkan limit kredit maka anda akan mendapatkan potongan kupon senilai Rp.100.000

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar