Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Limit Kredit Akulaku Tanpa Ribet 100% Berhasil

Akulaku adalah platform belanja online yang menyediakan berbagai produk mulai dari produk virtual seperti pulsa, token listrik, barang elektronik, dan peralatan rumah tangga sama seperti E-commerce lainnya.

Tapi yang membedakan dari situs belanja online lainnya yaitu akulaku sebagai kartu kredit digital yang merupakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Akulaku melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia untuk pembelian produk secara tunai.

Namun untuk metode pembayaran cicilan baru melayani pengguna yang berdomisili di jabodetabek, bandung, jawa tengah, jawa timur, kota medan, Kota padang dan palembang.

Untuk dapat menggunakan layanan cicilan tanpa kartu kredit dari Akulaku, pengguna harus Mendaftar melalui aplikasi Akulaku dan mendapatkan limit kredit.
Silahkan tonton video cara mengaktifkan limit kredit akulaku melalui channel youtube dengan menuju tautan berikut https://youtu.be/EOSz5Tow24Q

Kemudian setelah berhasil mendapatkan Limit Kredit dengan nominal yang di tentukan Akulaku. Maka selanjutnya baru bisa membeli produk dengan cara bayar dicicil di aplikasi Akulaku atau melalui e-commerce yang bekerja sama seperti Lazada, Blibli, Shopee dan Bukalapak.

Dengan catatan harga produk yang di beli tidak melebihi nilai limit kredit yang tersedia.
Untuk cara membeli produk dengan cara cicilan tanpa kartu kredit di Akulaku silahkan simak tutorial nya di bawah ini.

Login di aplikasi Akulaku, kemudian cari produk yang anda inginkan

MEMILIH PRODUK

Tentukan produk yang akan di beli (gambar nomor 1) lalu > klik Beli.


memilih produk dan konfirmasi pesanan


KONFIRMASI PESANAN


A. Uang muka, pilih lainnya untuk menentukan pilihan uang muka (DP).
B. Cicilan, memilih tenor cicilan pilihan nya 3,6,9 bulan (gambar nomor 2) Lalu Klik > Beli.


Konfirmasi akhir


KONFIRMASI AKHIR

A. Memilih alamat, alamat tujuan pengiriman
B. Kupon, pilih kupon jika memiliki kupon berupa potongan harga cicilan atau potongan uang muka
C. Alamat email
D. Memilih tanggal waktu pembayaran pilihannya tanggal 2,10, dan tanggal 25 setiap bulan (gambar nomor 3 dan 4) Klik > Bayar


memilih metode pembayaran BRI virtual account


Selanjutnya memilih metode pembayaran, pilihannya bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB. Saya pilih pembayaran via BRI virtual account (BRIVA) dan mencatat kode pembayaran seperti yang tertera pada gambar nomor 5.


slip pembayaran dp Akulaku untuk produk modern mifi


Gambar di atas ini slip pembayaran uang muka (DP) sebesar Rp 64.000 melalui BRI virtual account.


Berikut ini rincian pembelian produk di Akulaku

Ini merupakan pembelian yang kedua kalinya dengan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit.
# Tanggal 03/03/2019 membeli produk Mifi router modem wifi 4G huawei E5573 dengan total harga cicilan di atas 500 ribuan dari merchant 155 Store, karena pembelian di lakukan hampir tengah malam untuk biaya uang muka saya lakukan keesokan harinya.

# Tanggal 04/03/2019 pembayaran uang muka (bukti pembayaran gambar di atas) dan otomatis terkonfirmasi pembayaran uang muka di terima Akulaku dengan notifikasi pada Pesanan Saya di aplikasi Akulaku " Pesanan Sedang di Kemas " dan tidak lama kemudian notifikasi menjadi "menunggu pick up kurir"
Sore harinya notifikasi pada pesanan berubah menjadi " Pesanan sedang dalam pengiriman oleh si Cepat " dengan nomor resi yang tertera di atasnya.

(nomor resi jasa pengiriman si cepat baru bisa di cek melalui web sicepat.com beberapa jam kemudian)

# Tanggal 05/03/2019 siang hari tepatnya sekitar jam 10 produk yang dipesan sudah saya terima, penampakannya gambar screenshot di bawah ini.


modem mifi huawei yang di beli dari Akulaku


Dengan demikian pembelian yang kedua Akulaku berjalan dengan lancar hanya dua hari sudah sampai (pengiriman dari merchant di jakarta selatan ke jakarta pusat) Namun untuk pembelian yang pertama Ceritanya di sini