Skip to main content

follow us

Menukar saldo Cashtree menjadi Voucher belanja di Shopee

Update Februari 2019, Cara Menukarkan Saldo Cashtree - Cashtree adalah Aplikasi Android yang beberapa tahun yang lalu sempat menjadi aplikasi yang penomenal karena menjadi salah satu aplikasi penghasil pulsa terbaik.

Namun seiring waktu berjalan banyak dari pengguna cashtree yang meninggal kan dengan menguninstall aplikasi tersebut yaitu semenjak di tiadakan nya fitur penukaran saldo cashtree ke pulsa dan menggantinya dengan menukar saldo ke voucher belanja atau ke produk barang yang di sediakan oleh cashtree seperti sepatu,speaker, power bank, handphone dan lain-lain.
Tingginya harga produk barang yang di tawarkan oleh cashtree untuk penukaran saldo berkisar antara ratusan ribu untuk produk sepatu, power bank dan harga handphone di atas satu jutaan.

Dan yang di keluhkan oleh banyak pengguna hingga menguninstall cashtree harus menunggu berapa lama hingga bisa terkumpul saldo cashtree sebesar itu untuk menukarnya ke produk barang pengganti pulsa sedangkan pendapatan Cashtree dari tugas ngeklik iklan dan install aplikasi hanya berkisar antara seratus rupiah hingga dua ribu rupiah.
Kecuali jika kita rajin share yaitu mengajak orang lain untuk install cashtree agar memperoleh imbalan itupun imbalan nya dua hingga 5 ribu rupiah perorang.
Namun bukan berarti mustahil untuk dapat membeli produk cashtree dari hasil invite karena sudah banyak juga yang sudah memperoleh nya.

Saya termasuk yang sudah lama uninstall cashtree, tapi kemarin saya iseng install dan login kembali di cashtree dengan nomor ponsel yang dulu di gunakan untuk mendaftar dan ternyata saldo cashtree yang dulu masih tersedia.


Berikut ini Update terbaru cara menukar saldo Cashtree

Saat ini ada fitur penukaran saldo cashtree ke PULSA namun hanya Rp.5000 all operator (nomor anda yang terdaftar di cashtree) dan di mulai di jam 13:00 wib.
Alternatif lainnya untuk menukar saldo Cashtree yaitu dengan menukar saldo Cashtree menjadi Voucher belanja di Shopee.

Jika menukar saldo Cashtree ke produk barang yang di sediakan di aplikasi cashtree saya anggap mimpi kali yah! Karena hanya mengandalkan rajin atau tidak nya kita menjalankan tugas cashtree.

Namun kali ini berbeda yaitu menukar dulu saldo cashtree ke voucher belanja lalu gunakan sebagai potongan harga untuk belanja di tempat lain walau sebenarnya belanjanya di cashtree juga, karena saat ini cashtree telah membuka Online Shop dengan membuka toko di marketplace Shopee dengan nama Cashtree _Shop

Dan voucher yang di beli hanya bisa di gunakan di toko cashtree yang ada di Shopee.
Jika anda tertarik silahkan ikuti caranya di bawah ini.

Buka aplikasi Cashtree kemudian Tap SHOP


Di laman Shop gulir ke bawah hingga menemukan pilihan voucher yang tersedia seperti contoh pada gambar di atas ini menukar saldo Cashtree ke voucher senilai Rp.100.000 di beli dengan saldo cashtree senilai Rp.25000, untuk melanjutkan Tap Beli



Pada halaman detail voucher silahkan Copy kode Voucher untuk di gunakan dengan membuka tautan lihat produk yang di jual seperti pada gambar di atas ini.

Baca juga : Cara belanja di Shopee untuk pemula

Kemudian akan menuju situs belanja online Shopee atau aplikasi Shopee jika sebelumnya sudah menginstall aplikasi Shopee.
Kemudian Tap Beli Sekarang untuk melanjutkan membeli.


Pada halaman Keranjang Saya silahkan masukan kode Voucher cashtree pada kolom kode Voucher yang di sediakan lalu Tap Simpan seperti gambar di atas ini (nomor 1)
Gambar nomor 2 kode Voucher sudah tersimpan dan otomatis memotong harga barang.
Tahap selanjutnya jika akan melanjutkan ke proses pembelian silahkan Tap tombol Checkout

Selamat mencoba.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar