Skip to main content
BlogAzka.com

follow us

Belanja di bukalapak bayarnya nyicil pakai Akulaku

Daftar bukacicilan di bukalapak - Untuk dapat memiliki barang impian kini bukan lagi menjadi hal yang mustahil dengan hadirnya Akulaku karena dengan Akulaku menawarkan cicilan tanpa kartu kredit.

Akulaku (PT Akulaku Finance Indonesia) pertama hadir di tahun 2016 dan menawarkan berupa nyicil produk barang hanya yang tersedia di aplikasi Akulaku, Tapi kini Akulaku telah hadir di beberapa situs e-commerce di Indonesia sebagai salah satu metode cicilan tanpa kartu kredit yang satu diantaranya yaitu bekerjasama dengan bukalapak.com

Dengan di hadirkannya fitur bukacicilan di bukalapak pengguna terdaftar bisa membeli produk barang yang ada di bukalapak dengan cara nyicil menggunakan akun Akulaku. Akulaku hadir di bukalapak sebagai metode cicil produk barang tanpa menggunakan kartu kredit, Walaupun dengan cara nyicil bukan solusi terbaik namun mungkin bagi anda bisa sebagai solusi alternatif bagi yang tidak memiliki kartu kredit.

Syarat dan Ketentuan untuk menggunakan fitur bukacicilan di bukalapak yaitu memiliki akun Bukalapak dengan alamat e-mail dan nomor handphone yang sudah terverifikasi, kemudian berstatus Warga Negara Indonesia (WNI), berusia antara 18 sampai 50 tahun, Berdomisili di Pulau Jawa, dan mempunyai penghasilan tiap bulan.

Baca juga : Cara daftar bukalapak

Namun untuk dapat menggunakan fitur bukacicilan di bukalapak anda harus mengisi formulir pendaftaran akun Akulaku. silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.


Buka aplikasi bukalapak lalu pada menu favorit Tap bukacicilan gulir ke bawah Tap buka aja di sini kemudian Tap Mulai


Untuk keamanan akun, silahkan masukkan kata sandi akun bukalapak lalu Tap Konfirmasi

Isi data diri


Pada halaman ini lengkapi data diri sesuai dengan data e-KTP, lalu menambahkan informasi pekerjaan dan informasi identitas untuk proses pengajuan limit kredit.
  1. Nama lengkap
  2. Pekerjaan, pilih salah satu jenis pekerjaan (tombol drop-down)
  3. Pendidikan
  4. Nama kontak darurat, misal nama pasangan
  5. Hubungan dengan kontak darurat, contoh suami, istri, anak
  6. Nomor handphone darurat
  7. Berikan otorisasi ke akun facebook anda dengan cara login hingga notifikasi terotorisasi
    Lalu Tap Selanjutnya

Informasi Pekerjaan


Pada halaman ini silahkan anda lengkapi data perusahaan tempat anda bekerja seperti :
  1. Nama Perusahaan
  2. Industri
  3. Lama bekerja
  4. Penghasilan bulanan
  5. Posisi

Informasi identitas


Selanjutnya lengkapi data diri yang dibutuhkan, informasi pekerjaan dan informasi identitas untuk proses pengajuan limit kredit.
  1. Nomor E-KTP, input 16 digit nomor NIK E-KTP
  2. Foto bagian KTP
  3. Foto selfi sambil memegang KTP

Kemudian Tap Selanjutnya.

Baca juga : Cara Top Up Saldo BukaDompet

Selanjutnya setelah pengajuan berhasil terkirim segera akan di proses, dan Proses nya tidak lama akan di verifikasi sekitar 2- 3 hari atau bahkan mungkin hanya 1 hari kalau data diri anda sesuai KTP serta persyaratan pendukung untuk pengajuan limit kredit terpenuhi.


Tidak sampai 2 hari pengalaman saya hanya 2 jam pengajuan bukacicilan sudah di setujui seperti terlihat pada gambar screenshot di atas ini.

Apabila disetujui, maka pengguna akan mendapat Saldo limit kredit yang jumlahnya ditentukan atas penilaian mitra BukaCicilan. Dan jika seumpama ditolak, Anda akan menerima pemberitahuan dan bisa mengajukan kembali.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar