Skip to main content
BlogAzka.com

follow us

Mengatasi Pes Club Manager force clouse versi terbaru

PES CLUB MANAGER adalah aplikasi Games online gratis yang bisa dimainkan oleh pengguna Android dan IOS. Walaupun bisa di unduh dan di mainkan gratis tapi pengguna dapat membeli PES Koin untuk mempercepat permainan dan membantu memperkuat klub agar lebih cepat. Namun membeli PES Koin tidak diwajibkan, Karena PES Koin bisa juga anda peroleh dari hasil pertandingan yang anda mainkan atau pun bonus login setiap hari dan bonus dari mengikuti event yg rutin diadakan.

PES Koin bisa di gunakan untuk membeli pemain, energi, Upgrade stadiun level, dan kebutuhan yang lainnya. Walaupun game ini permainan sepak bola namun untuk memainkan game ini pengguna tidak di tuntut untuk lihai memainkan jari jemari seperti menggunakan joystik ketika memainkan PS (Play Station).

Karena di PES CLUB MANAGER pengguna hanya menjadi seorang manajer/pelatih yang harus memilih pemain, meracik strategi dan formasi untuk selanjutnya pertandingan berjalan dengan sendirinya anda hanya menonton dan mempersiapkan pemain pengganti atau merubah strategi dan formasi di sela pertandingan atau di babak kedua. Dan untuk memainkan PES CLUB MANAGER pengguna harus terhubung ke jaringan internet (3G, 4G, atau Wi-Fi).

PES CLUB MANAGER merupakan Klub manajemen simulasi dari seri "Pro Evolution Soccer"! yang compatible dengan OS: Android 4.2.0 atau versi lebih baru, PES CM ini merupakan game HD akan lancar di mainkan tanpa lag jika gadget yang di gunakan mempunyai RAM 2 GB atau lebih namun akan terasa lambat dan sering lag atau bahkan tidak bisa di mainkan sama sekali jika Memory RAM di bawah 2 GB.

Kelebihan dari game besutan Konami ini salah satunya adalah dari segi grafis 3D berkualitas tinggi dan analisis taktik secara realtime pada layar 2D animasi. Sejak di luncurkan di tahun 2015 Games ini mempunyai peningkatan di setiap kali ada pembaruan.

Kekurangan dari PES CLUB MANAGER setiap kali ada pembaruan pengguna tidak bisa memainkan game ini sebelum memperbarui nya terlebih dahulu di Play Store sedangkan untuk memperbarui Games tersebut memerlukan ruang memory di handphone di atas 1GB dan juga kuota internet 2GB lebih.


Sebelum memperbarui Games PES CLUB MANAGER sebaiknya perhatikan hal berikut di bawah ini.

Mengatasi permasalahan Gamess PES CLUB MANAGER setelah di perbarui


Permasalahan biasanya timbul setelah memperbarui Games PES CLUB MANAGER seperti ketika membuka games malah tidak bisa di buka dan keluar dengan sendirinya dari aplikasi (Force clouse).
Padahal sebelum di perbarui tidak terjadi hal demikian untuk mengatasinya coba anda Restart handphone atau bersihkan cache.
Untuk membersihkan Cache bisa memanfaatkan pembersih cache bawaan hp seperti yang sudah tersedia pada hp samsung dan xiaomi atau menggunakan aplikasi pembersih sampah cache pihak ketiga yang banyak tersedia di Play Store fungsinya untuk menghilangkan cache yang menumpuk di hp anda.

Jika dua cara di atas ini tidak berhasil, cara berikutnya yaitu dengan menghapus data game PES CLUB MANAGER seperti pada xiaomi buka menu Pengaturan > Aplikasi terinstall > Kelola Aplikasi dan cari ikon game pescm lalu klik Hapus Data.

Cara ketiga ini bukan install ulang aplikasi melainkan hanya menghilangkan data Games PES CLUB MANAGER yang sudah menumpuk sehingga membuat memory RAM di android anda tak bisa menampungnya.

Tapi ingat dengan cara hapus data Games PES CLUB MANAGER anda harus login ke akun PESCM ketika anda membuka games tersebut kembali.

Permasalahan berikutnya setelah diperbarui, games PES CLUB MANAGER bisa di buka namun anda di haruskan login kembali ke akun PES CLUB MANAGER anda, Untuk mengatasinya sebaiknya lakukan hal berikut ini sebelum ada pembaruan aplikasi Games PES CLUB MANAGER :
  1. Membuat kode DATA MIGRATION namun hanya bisa di lakukan ketika games masih bisa di buka/belum ada pembaruan.
  2. Menginstall Google Play Game yaitu dengan mengintegrasikan permainan game di akun Play Game anda, namun cara ini hanya bisa di lakukan sebelum ada pembaruan.


Dengan membuat DATA MIGRATION atau mengintegrasikan permainan di Play Game adalah hal yang harus anda lakukan ketika akan berpindah gadget namun dengan akun Games yang sama.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar