Skip to main content
BLOGAZKA

follow us

Beli Kuota Axis 12GB seharga 1 Rupiah, Begini caranya

Axis adalah salah satu operator seluler yang menawarkan paket kuota internet dengan harga yang terjangkau oleh kalangan menengah kebawah. Paket internet yang di tawarkan oleh Axis pun bervariasi seperti ada paket Bronet yang bisa di gunakan selama 24 jam yaitu 1GB dengan harga Rp.19.900 hingga 5GB yang di bandrol dengan harga Rp 45.900 dengan masa aktif 30 hari.

Atau harga paket internet dengan masa aktif 60 hari mulai dari 2GB dengan harga Rp.29.900 hingga 5GB yang di bandrol dengan harga Rp59.000. Pembelian paket internet Axis dengan masa aktif 60 hari ini bisa di temui di situs belanja online seperti Bukalapak atau Tokopedia.

Ada juga paket 4G OWSEM dan AIGO (khusus di jaringan 4G) di mulai dari harga Rp.15000 yang bisa di beli di konter dalam bentuk voucher atau pembelian melalui aplikasi axisnet hingga 24GB yang di bandrol dengan harga Rp.80.900 masa aktif 30 hari.

Axis juga menawarkan harga spesial untuk pembelian paket internet khusus di hari rabu dan jum'at yaitu Rabu Rawit dan jum'at baik dengan mengakses *123*888#, atau paket internet khusus di hari sabtu dan minggu.

Selain menawarkan paket internet murah, Axis juga menyediakan pembelian paket internet seharga Rp.1 dengan benefit kuota yang akan di peroleh 2-12 GB, namun pembelian paket internet Axis seharga Satu Rupiah tersebut hanya bisa di lakukan melalui aplikasi axisnet.

Selain harus membeli menggunakan pulsa melalui aplikasi axisnet ada tahapan yang harus di lalui oleh pengguna axis, untuk caranya di bawah ini.

Cara Membeli kuota Axis 2 - 12 GB Seharga Rp.1

Install aplikasi axisnet di Play Store atau di artikel berikut ini, lalu daftarkan nomor Axis anda di aplikasi axisnet.

Selanjutnya login di aplikasi axisnet menggunakan nomor Axis anda, lihat gambar screenshot di bawah ini.

Selanjutnya masuk ke menu > Lainnya.

Di halaman Quick Menu klik pada > Stamp Card

Di menu STAMP CARD lihat gambar screenshot di bawah ini.

Beli paketnya, kumpulkan stampnya, dapatkan bonusnya !, tugas pertama anda klik gambar Stamp GB pertama yaitu membeli paket internet Axis 1GB seharga Rp.19.900, Atau beli voucher AIGO di konter pulsa.

Dengan cara klik pada gambar Stamp GB maka akan terlihat tugas yang harus anda lakukan. Beli paketnya kumpulkan ikon jempol lalu raih paket Reward nya.

Setelah menyelesaikan tugas yang pertama, lalu klik pada gambar Stamp GB kedua di sebelah kanan lakukan tugas kedua yaitu membeli paket internet 2GB seharga Rp.29.900.

Setelah tugas pertama dan kedua anda lalui selanjutnya anda berhak klaim Reward yaitu pembelian paket internet 2GB dengan harga Rp.1 (satu rupiah) dengan masa aktif 3 hari.

Untuk dapat memperoleh Reward selanjutnya yaitu membeli paket internet 3-12 GB seharga Rp.1 lakukan tugas keempat dan seterusnya sesuai dengan petunjuk gambar Stamp GB.

Promo khusus Giga Hunt

Promo menarik lainnya dari Axis untuk pembelian paket internet adalah Giga Hunt bisa di anda peroleh melalui aplikasi axisnet.

Giga Hunt adalah promo khusus yang sesuai dengan titik lokasi anda sekarang akses lokasi di handphone anda di perlukan untuk melihat promo Giga Hunt ini. Caranya :

  • Pilih lokasi Giga Hunt, buka aplikasi axisnet lalu masuk ke menu lainnya yaitu Quick Menu lalu klik tombol Giga Hunt di samping Stamp Card.
  • Dapatkan Reward, beli paket minimum sesuai yang tertera.

Giga Hunt berlaku untuk semua pengguna axis, dan setiap promo Giga Hunt bisa di Klaim sesuai ketersediaan paket dan ketentuan paket yang ada sesuai dengan masing-masing lokasi tempat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar