Kode Aktivasi Aplikasi ZalTV Terbaru (Update Maret 2020)


Aplikasi Live Streaming (TV online) bagi pengguna Android banyak bertebaran di Play Store baik itu yang gratisan ataupun yang versi berbayar. Satu diantaranya adalah aplikasi Live Streaming ZalTV.

ZalTV merupakan salah satu aplikasi mobile yang saat ini sedang Viral di karenakan untuk kode aktivasinya sudah banyak yang share di media sosial.

ZalTV IPTV Player adalah sebuah aplikasi untuk menonton siaran televisi konten IPTV yang ada di dalamnya melalui siaran Live Streaming menggunakan koneksi internet baik data seluler ataupun WiFi.

Namun aplikasi ZalTV tidak mengandung playlist apapun di dalamnya kecuali contoh playlist saja. Karena pihak zaltv tidak menjual atau menyediakan konten IPTV.

Pengguna harus menyediakan konten sendiri (M3U Playlist), Jadi Kesimpulannya untuk menggunakan aplikasi zaltv ini tidaklah gratis selamanya.

Cara Menggunakan Aplikasi ZalTV

Namun ada cara mudah untuk dapat menggunakan aplikasi zaltv :

  • Mengetahui kode aktivasi (Activation Code). Diantaranya saya bagikan di akhir postingan ini.
  • Membuat activation code sendiri

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi ZalTV terlebih dahulu di Play Store. Caranya ketikan ZalTV di kolom pencarian aplikasi, dan setelah aplikasi ZalTV di temukan lalu download dan install aplikasi ke android anda.

kode aktivasi zaltv


Setelah terinstall lalu buka aplikasi ZalTV, kemudian masukan salah satu Kode aktivasi ZalTV terbaru (Activation Code) di bawah ini (10 digit kode Aktivasi) di kolom yang di sediakan lalu Klik > ACTIVATE
Baca juga : Cara Nonton Mola TV gratis via Aplikasi
Maka akan terlihat playlist channel TV, ratusan channel televisi lokal maupun internasional siaran FTA maupun yang berbayar bisa anda saksikan melalui aplikasi ZalTV tersebut.

Seperti siaran News, Movie seperti HBO, Sport seperti BeinSport dan yang lainnya (tergantung playlist m3u di dalam nya). Namun syarat agar siaran Streaming lancar tanpa buffering harus dengan koneksi internet yang stabil.

Cara Membuat kode Aktivasi ZalTV

Jika kode aktivasi yang di atas ini sudah tidak bisa di gunakan, bagi pengguna baru aplikasi zaltv akan mendapatkan Trial (7 hari percobaan gratis).

Caranya harus mendaftar melalui web di zaltv.com untuk membuat playlist URL. Kunjungi zaltv.com untuk mendaftar menggunakan alamat email, setelah mendaftar dan konfirmasi melalui email.

Selanjutnya login di zaltv.com, lalu di dasboard zaltv Klik > Create, dan pilih > New Test Code

membuat kode aktivasi zaltv


Lalu pada halaman selanjutnya masukan URL IPTV (m3u) di kolom URL Playlist seperti pada gambar di atas ini.

Untuk menambahkan beberapa URL m3u dengan cara klik tanda + maka akan terbuka kolom URL playlist baru untuk anda isi.

Playlist zaltv m3u


Setelah selesai mengisi playlist gulir ke bawah lalu Klik > Create untuk membuat kode aktivasi.

Selanjutnya "Activation Code" berhasil di buat seperti gambar diatas ini. Kemudian salin kode aktivasi lalu buka aplikasi ZalTV dan masukan 10 digit kode Aktivasi.

edit playlist m3u zaltv


Playlist yang sudah anda buat bisa di edit jika akan mengganti atau menambahkan URL M3U baru. Caranya di kode aktivasi yang sebelumnya di buat Klik > titik tiga di bagian bawah dan pilih Edit, selanjutnya jangan lupa klik Update untuk memperbarui.
Atau pilih Renew untuk menambah masa aktif lebih dari 7 hari namun tidak gratis karena anda harus membayar dengan memilih metode pembayaran melalui Kartu kredit atau pembayaran melalui PayPal.

Cara Mengganti kode Aktivasi ZalTV


Mengganti kode aktivasi zaltv


Ada 2 cara untuk mengganti kode aktivasi yang sedang di gunakan pada aplikasi ZalTV. Cara pertama masuk ke Pengaturan android lalu masuk ke Aplikasi Terinstall selanjutnya Reset Data pada aplikasi ZalTV.

Update Kode Aplikasi ZalTV Aktif hingga 2020


kode ZalTV aktif hingga tahun 2020


  • Code ZalTV= 9213945309
  • Code ZalTV = 8739178576
  • Code ZalTV = 9684481998
  • Code ZalTV = 9811014926
  • Code ZalTV = 4880464460
  • Code ZalTV = 9554214597
Atau dengan cara kedua, yaitu ketika sedang membuka aplikasi ZalTV klik 2X tombol kembali pada android lalu pilih "Settings"

Selanjutnya klik pada > Reset Application seperti gambar di atas ini maka selanjutnya akan kembali ke menu awal aplikasi ketika sebelum memasukkan Activation Code.

INFO : Dikarenakan pihak ZalTV sudah mengeluarkan peraturan baru di mana untuk kode yang dibagikan secara gratis dan digunakan secara berbarengan, maka hanya bisa digunakan untuk Android 7 keatas dan juga menggunakan aplikasi zaltv versi 1.1.5.

Sangat direkomendasikan bagi kalian yang menggunakan zaltv versi terbaru, untuk melakukan downgrade ke versi lama dan untuk mengunduhnya, silakan mendownload melalui halaman alhidamart.com

Berlangganan artikel Gratis:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel