Skip to main content
BLOGAZKA.COM

follow us

Tips Mendapatkan Kode Booking Antrian Online BPJS Ketenagakerjaan

Sejak di terapkan system antrian online untuk klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan yaitu di awal juli 2018 lalu Alih alih untuk memudahkan pengambilan nomor antrian namun kenyataannya timbul permasalahan di sana sini seperti susahnya memperoleh nomor antrian.

Antrian Online memang modern dan praktis karena peserta tidak perlu repot datang pagi buta untuk ambil nomor antrian di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan terlebih peserta bisa menentukan sendiri waktu dan jam kedatangan.

Namun kenyataannya tidak seperti membalikkan telapak tangan karena peserta BPJS ketenagakerjaan yang daftar antrian online tidak bisa sesuka hati memilih tanggal dan jam kedatangan karena susah sekali bisa berhasil mendapatkan kode booking. Belum lagi keluhan lainnya yang timbul di sana sini yang berhubungan dengan server antrian online.

Saya termasuk salah satu yang mengalami langsung ketika sistem antrian online pertama kali di gulirkan. Dan sudah di buat artikelnya Baca di sini. ketika sesudah hari raya idul fitri 1439 Hijriah yaitu di akhir bulan juni 2018 ketika itu jam 5 pagi saya mendatangi kantor BPJS ketenagakerjaan cabang namun saat itu untuk antrian manual sudah di tutup karena hanya menerima sebanyak 15 orang perharinya dan oleh petugas saya di sarankan untuk daftar antrian online sebelum shubuh katanya.

Edited...

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar