Skip to main content

follow us

Membuat kode referral bukalapak

Di antara para pengunjung blog ini masih ada yang merasa kesulitan untuk membuat kode refferal bukalapak.com, makanya di artikel kali ini akan saya ulas tuntas cara membuat kode referral berikut keuntungannya jika menggunakan dan membagikan kode referral bukalapak.
Saya beranggapan anda sudah membuat akun bukalapak namun jika belum silahkan baca artikel sebelumnya yaitu Cara membuat akun bukalapak.

Bukalapak situs e-commerce yang di tahun 2018 ini bisa di bilang lebih terkenal di bandingkan situs jual beli online serupa seperti Lazada, Blibli, Tokopedia, atau situs e-commerce lainnya.

Nama bukalapak menjadi terkenal dan selalu menghiasi layar kaca televisi indosiar karena menjadi salah satu sponsor utama Asian Games 2018 setelah sebelumnya juga menjadi sponsor acara musik dangdut di indosiar dan jadi sponsor kompetisi sepak bola terbesar di indonesia yaitu Gojek Liga 1 bersama bukalapak sampai saat ini.


1. # Membuat kode referral bukalapak
Ok, lanjut ke pembahasan di awal yaitu cara membuat kode referral bukalapak.
Untuk membuat kode refferal bukalapak sebenarnya cukup mudah setelah mendaftar melalui aplikasi bukalapak gulir ke bawah lalu klik pada > Credits gratis hingga Rp100.000 kemudian klik > Mulai untuk mengaktifkan kode referral seperti contoh pada gambar screenshot di bawah ini.


Sampai di sini anda sudah berhasil membuat kode referral bukalapak.

2. # Keuntungan membuat kode referral bukalapak
Jika anda mendaftar/membuat akun bukalapak dengan memasukan kode referral yang ada di Artikel ini lalu anda belanja di bukalapak senilai Rp100.000 selain kategori tiket & voucher, kartu perdana dan pulsa setelah konfirmasi barang di terima maka anda akan mendapatkan credits senilai Rp.10.000 langsung di tambahkan ke saldo bukadompet di akun bukalapak anda, syarat untuk mendapatkan Credits dari program referral jika anda belanja paling lambat 14 hari setelah membuat akun bukalapak dan setelah konfirmasi nomor handphone dan alamat email.

Baca juga : Cara menjadi mitra Bukalapak dan keuntungannya

3. # Keuntungan berlipat jika membagikan Kode referral bukalapak
Anda mendaftar di bukalapak.com dengan memasukan kode referral milik orang lain maka anda dapat reward berupa credits dari bukalapak.
Namun keuntungan anda belum berhenti sampai dengan setelah anda belanja, karena anda bisa memperoleh keuntungan berlipat ganda jika anda membuat kode referral bukalapak lalu mengajak orang lain untuk bergabung di bukalapak.com.

Caranya bagikan kode Referral milik anda ke orang lain seperti ke teman di facebook atau share di grup WhatsApp atau mempromosikan kode referral bukalapak anda di blog seperti yang saya lakukan.
Dan pastikan orang lain menggunakan kode referral anda maka Selamat! Anda dan orang lain yang mendaftar menggunakan kode referral anda akan mendapatkan Credits, masing-masing Rp10.000.

Batas maksimal Credits yang di peroleh oleh si pemberi referral hanya Rp100.000 - Rp200.000 (di bulan puasa) = 10 pendaftar, jika sudah mencapai batas maksimal Credits sebesar Rp.100.000 kode referral anda masih bisa di gunakan oleh pendaftar namun yang akan mendapatkan Credits hanya si pendaftar sedangkan si pemberi referral tidak akan mendapatkan Credits.

Baca juga : Cara Terbaru isi saldo BukaDompet

4. # Credits dari bukalapak bisa di gunakan untuk membeli produk apa?
Reward berupa credits dari bukalapak baik yang di peroleh oleh si pemberi referral atau penerima referral mempunyai masa aktif selama 14 hari dan jika sudah melewati 14 hari maka credits akan hangus.
Credits berupa saldo BukaDompet yang di peroleh dari program referral bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja yang ada di bukalapak termasuk untuk membeli pulsa.
Sekian Cara membuat kode referral bukalapak.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar