Skip to main content

follow us

Cara Menjadi Mitra Bukalapak

Cara menjadi mitra bukalapak dan keuntungannya, Setelah membuat akun bukalapak tentunya anda berharap bisa memperoleh keuntungan yang berkelanjutan selain dari mengajak orang lain untuk gabung di bukalapak dengan memasukan kode referral milik anda.

Keuntungan lainnya yang bisa anda peroleh yaitu dengan cara menjadi agen bukalapak atau yang sekarang di sebut Mitra Bukalapak.

Keuntungan menjadi mitra bukalapak antara lain anda akan mendapatkan komisi besar, bisa akses ke banyak produk berkualitas dengan harga yang kompetitif dan anda bisa mengatur sendiri margin keuntungan yang ingin anda peroleh, kemudahan bertransaksi karena banyak pilihan metode pembayaran yang di dukung teknologi terbaru, dan yang terpenting, menjadi mitra bukalapak bisa di lakukan dimana saja dan juga tanpa modal alias Gratis.


Komisi yang akan di peroleh oleh mitra bukalapak adalah sebagai berikut :


PRODUKKOMISI
Barang fisik (semua kategori) 5%
Pulsa dan Paket data potongan harga langsung
Token listrik potongan harga langsung
Voucher Game 5%
Tiket kereta 5%
Tiket pesawat 5%
Tagihan listrik Pascabayar Rp.2000
BPJS Kesehatan Rp.2000
PDAM Rp.2000
Pembelian Emas via bukaemas 1%

Keterangan : Nilai komisi sewaktu waktu bisa berubah sesuai kebijakan bukalapak.

Cara Menjadi Mitra Bukalapak


Untuk menjadi mitra bukalapak (agen bukalapak) caranya sangat mudah, bagi anda yang sudah mempunyai akun bukalapak tinggal login di web bukalapak atau login di aplikasi bukalapak seperti contoh berikut ini.

Setelah login di landing page bukalapak klik tombol > AKUN di bagian bawah sebelah kanan, lalu gulir halaman kebawah dan klik > Mitra Bukalapak setelah halaman pendaftaran mitra bukalapak terbuka lalu gulir ke bawah dan klik > DAFTAR, halaman selanjutnya untuk menyelesaikan proses pendaftaran menjadi mitra bukalapak dengan mengisi :


  • NOMOR TELEPON, di isi dengan nomor handphone yang aktif untuk menerima kode otentikasi via SMS untuk selanjutnya anda konfirmasi menjadi mitra bukalapak.
  • KODE REFFERAL (OPSIONAL), setelah bl.id/ikut/ kode referral di isi dengan iip_syaripudin Atau di biarkan kosong.
  • Klik > DAFTAR.

Kode referral berbeda dengan kode mitra bukalapak, kalau kode referral setelah nama anda belakangnya ada embel-embel seperti 1, 2, 3 atau A, B, C, atau embel-embel yang lain.
Sedangkan kode mitra bukalapak sesuai dengan nama anda sendiri Contoh iip_syaripudin

Langkah selanjutnya untuk kelancaran proses transaksi di bukalapak yaitu Verifikasi data diri anda, caranya di aplikasi bukalapak klik > Verifikasi data diri, lalu klik > Verifikasi Sekarang.

Baca juga : Cara membuat kode referral bukalapak

Dengan mengirimkan FOTO KARTU IDENTITAS (KTP/SIM/PASPOR) dan foto anda (area bagian wajah) lalu Centang yang menyatakan bahwa data yang anda kirim adalah benar adanya, dan terakhir klik > KIRIM DATA.

Dengan memverifikasi data diri sama dengan verifikasi data BukaDompet gunanya untuk melindungi data dan informasi penting anda sebagai pengguna bukalapak.

Cara mendapatkan keuntungan menjadi mitra bukalapak?


Setelah menjadi mitra bukalapak langkah selanjutnya yaitu mensosialisakan kepesertaan anda di bukalapak.com sebagai agen, caranya cukup mudah seperti di kantor dengan menawarkan pulsa ke teman kantor (komisi di sebutkan di atas).
Dalam hal ini anda harus Top Up Saldo BukaDompet terlebih dahulu.

Atau di lingkungan rumah anda menjadi perantara dengan menawarkan ke tetangga seperti contoh membeli kulkas di bukalapak melalui aplikasi bukalapak anda (Barang fisik komisi di sebutkan di atas) anda juga bisa mengatur sendiri margin keuntungan dengan penambahan total harga yang harus di bayar oleh si pembeli kulkas tadi, dan dengan metode pembayaran yang bisa di diskusikan dengan si pembeli kulkas.

Dalam hal ini keuntungan anda jadi berlipat dari si pembeli dan dari komisi bukalapak.
Untuk alamat tujuan pengiriman barang juga bisa anda atur ke alamat rumah anda atau langsung ke alamat si pembeli kulkas tadi.
Sekian ulasan Cara menjadi mitra bukalapak dan berikut keuntungan yang di peroleh.

You Might Also Like:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar