Channel Parabola Nonton Gratis Piala Dunia 2018 Russia

Blog Azka - Saluran Televisi dari belahan penjuru dunia akan menyiarkan langsung gelaran akbar Piala Dunia 2018 di Russia dan PT Futbal Momentum Asia (FMA) selaku pemegang lisensi penyiaran di indonesia memberikan hak siar ke beberapa kategori penyiaran seperti Free To Air (FTA) siaran gratis di pegang Trans TV dan Trans 7, Satelite TV (berbayar) Transvision dan K-Vision OTT oleh KLIX yang merupakan menonton Live Streaming via aplikasi KLIX TV dan IPTV di pegang oleh Telkomsel dan Indihome sedangkan untuk siaran Radio oleh Radio Republik Indonesia (RRI).

Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Rusia

Piala dunia 2018 Russia telah di buka pada hari kamis 14/06/2018 dan laga pembuka yang hanya ada 1 pertandingan mempertemukan antara tuan rumah Rusia vs Arab Saudi yang tergabung di Grup A.

Pertandingan pembuka FIFA World Cup 2018 tersebut digelar di Luzhniki Stadium dan disiarkan langsung oleh TransTV pukul 22.00 WIB usai pembukaan Piala Dunia 2018 bertepatan dengan malam takbiran hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Berikut ini Channel TV yang menyiarkan Piala Dunia 2018 di Russia dan bisa di saksikan Gratis Dengan bantuan Kode BISS Key


➥ Baca Selengkapnya melalui Link berikut ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel