Skip to main content
BLOGAZKA

follow us

Mengatasi kartu Axis Tidak Bisa Untuk Internetan

Mengatasi kartu seluler Axis tidak bisa internetan - Kartu Prabayar Axis tak terlepas dari kendala jaringan koneksi internet yang lemot bahkan sama sekali tidak bisa di gunakan untuk internetan. Seperti yang pernah saya alami yaitu kartu prabayar axis yang saya gunakan tidak bisa di gunakan untuk internetan. Padahal di kartu axis yang tersebut masih ada paket internet yang masih aktif aktif dengan sisa kuota yang masih besar pula.

Awalnya saya beranggapan bahwa kuota dalam paket internet sudah habis sehingga saya memutuskan membeli paket internet baru yaitu paket Bronet seharga Rp. 59.000 dengan benefit kuota yang di peroleh sebesar 5GB dan bisa di gunakan selama 24 jam di semua jaringan baik itu jaringan 3G ataupun 4G.

Namun ternyata setelah membeli paket internet baru kartu seluler axis yang saya gunakan masih saja tidak bisa di gunakan untuk internetan akhirnya saya coba memindahkan sim card axis ke smartphone yang lain akan tetapi masih tidak bisa di gunakan untuk internetan.

Lalu bagaimana Cara mengatasi kartu seluler Axis yang tidak bisa di gunakan untuk internetan?

Untuk mengatasinya yaitu dengan menghubungi Customers Service Axis di nomor 838 melalui nomor axis, lalu memilih angka 0 (Nol) untuk berbicara langsung dengan customers servis Axis.

Setelah terhubung saya pun menjelaskan tentang keluhan kartu axis yang tidak bisa di gunakan untuk internetan dan selanjutnya CS tersebut menanyakan nomor axis yang saya gunakan untuk di periksa selanjutnya saya pun di minta untuk menunggu sesaat selama kartu sedang di periksa dan tidak memutuskan panggilan.

Dan akhirnya si CS mengatakan kalau benar kendala bukan di paket internet melainkan kemungkinan di kartu seluler axis yang saya gunakan yang bermasalah dan CS meminta untuk mematikan handphone selama 3 menit karena pihak axis akan memperbarui kartu axis yang saya gunakan.

Setelah memutus hubungan telepon di 838 saya pun mengikuti anjuran nya dengan mematikan handphone selama 3 menit dan hasilnya sangat memuaskan karena setelah mengaktifkan kembali handphone selanjutnya kartu axis yang sebelumnya tidak bisa di gunakan untuk internetan namun saat ini sudah normal kembali dan bisa di gunakan untuk internetan.

* Keterangan

Menghubungi Customers Service axis dial 838 di kenai biaya sebesar Rp.800 untuk sekali panggilan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar