Skip to main content
BlogAzka.com

follow us

$17.75 USD Bayaran pertama dari Chitika publisher


Di tahun 2011 awal mula dimana saya terjun di dunia blogging dan menekuni bisnis online salah satunya yaitu dengan menjadi publisher Chitika.
Ketika itu untuk mendaftar menjadi publisher Chitika persyaratan sebuah blog untuk dapat di terima menjadi publisher Chitika masih sangat mudah walau hanya dengan modal situs gratisan seperti blogspot dengan mayoritas pengunjung blog dari indonesia bisa langsung di terima dan bisa menghasilkan dollar.

Namun saat ini untuk menjadi publisher Chitika syarat nya blog kalian harus menggunakan domain TLD (top level domain) dengan traffic/pengunjung blog mayoritas berasal negara amerika karena mitra Chitika cenderung lebih banyak di Amerika Serikat.

Di tahun 2011 saya menjadi publisher Chitika selama lebih dari empat bulan, bahkan belum sempat membuat postingan tentang Chitika Ini malah keburu bayaran dari Chitika yang datang duluan tentunya ini membuktikan bahwa program dari chitika bukan Scam/penipuan dan juga terbukti bahwa chitika bisa di jadikan alternatif selain Google AdSense untuk momonetisasi situs web.



Gambar screenshot di atas ini sebagai bukti pembayaran dari Chitika yang saya terima sejumlah $17.75 USD masuk ke akun Paypal.

Pada waktu itu untuk Pay out melalui PayPal jika sudah mengumpulkan dollar sebesar $10 USD, Artinya jika di akhir bulan juni penghasilan kita di Chitika mencapai $10 USD atau lebih, maka secara otomatis akan di bayarkan ke akun PayPal 30 hari kemudian yaitu pada bulan agustus seperti pembayaran pertama saya ini merupakan hasil dari bulan juni 2011.

Namun saat saat ini minimal Pay Out dari Chitika sebesar $50 USD pembayarannya bisa melalui PayPal atau Payoneer.

Artinya jika di akhir bulan juni penghasilan kita di Chitika mencapai $10 USD atau lebih, maka secara otomatis akan di bayarkan ke akun PayPal kita 30 hari kemudian yaitu pada bulan agustus seperti pembayaran pertama saya ini merupakan hasil dari bulan juni 2011.

* Update 2019
Saat ini Chitika sudah tutup

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar