Skip to main content

follow us

Cara Menghapus Akun Facebook

Cara Menghapus Akun Facebook sementara atau pun menghapus permanen

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang sangat populer dan sudah mempunyai jutaan pengguna aktif di seluruh dunia, bahkan setiap harinya selalu ada pengguna baru yang membuat akun facebook. Sudah banyak pengguna yang merasakan manfaat nya mempunyai akun facebook seperti dapat menemukan teman lama, memasarkan produk, atau membuat komunitas tertentu. Namun banyak juga pengguna yang memutuskan untuk berhenti dan berkeinginan untuk menghapus akun facebook yang mereka punya dengan alasan yang beragam seperti menurut sebagian orang facebook sudah tidak menyenangkan lagi karena banyak bertebaran berita Hoax dan banyaknya iklan yang seringkali mengganggu atau dengan alasan hanya untuk menonaktifkan sementara akun media sosial facebook karena akan fokus ke hal yang lebih penting.

Cara Menghapus Akun Facebook

Namun tidak sedikit pula pengguna yang ingin menghapus akun facebook permanen karena untuk menghindari mantan pacar atau dengan alasan agar terhindar dari pencurian data setelah kebelakang ini terkuaknya kasus Cambridge Anlytica di amerika yang mengakibatkan pencurian data jutaan pengguna akun facebook si seluruh dunia.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar