Skip to main content

follow us

Cara menggunakan aplikasi WiFi Master Key

Trik agar terhubung ke jaringan WiFi tanpa harus memasukan kata sandi, jika sedang bepergian atau ada janji ketemuan dengan seseorang di suatu tempat dan pastinya selalu membawa yang namanya handphone terutama Andoid.

Ketika menunggu teman yang tak kunjung datang pastinya jenuh bukan? Tentu yang akan anda lakukan untuk mengisi kejenuhan tersebut dengan membuka handphone untuk internetan.
Akan tetapi ketika hendak menonton video youtube atau hendak update status di Facebook atau mengirim status di media sosial seperti WhatsApp, BBM, Twitter, Instagram, atau Line ternyata kuota internet di sim card yang tertanam di handphone sudah menipis di ketahui dari pemberitahuan operator melalui notifikasi bahwasanya kuota paket internet anda tinggal sekian persen.

Tentu anda akan berpikir ulang untuk melanjutkan surfing dunia maya menggunakan data seluler tentu yang anda harapkan pada saat itu adalah adanya Hotspot WiFi yang gratisan.

Nah, di postingan kali ini saya akan memberikan trik agar bisa terhubung ke jaringan wifi yang di kunci tanpa harus memasukan kata sandi yaitu dengan bantuan sebuah aplikasi Android WiFi Master Key.


Apakah Aplikasi Android WiFi Master Key ini bisa untuk bobol WiFi ?
Jawabannya tidak, karena aplikasi ini di buat hanya sebagai Media Share oleh pengguna yang mengetahui password wifi dari berbagai lokasi dan lalu membagikannya melalui aplikasi ini untuk selanjutnya bisa di gunakan oleh pengguna lainnya yang menginstall aplikasi yang sama yaitu WiFi Master Key.

Aplikasi WiFi Master Key sudah tersedia bagi pengguna IOS dan Android, bagi pengguna android bisa di unduh secara gratis di Play Store atau link di bawah ini.

WiFi Master key

Untuk cara penggunaan nya pun terbilang mudah dan kompatibel dengan android yang sudah di Root maupun yang belum di Root.

Berikut ini cara menggunakan aplikasi WiFi Master Key


Buka aplikasi WiFi Master Key dan jangan lupa untuk mengaktifkan WiFi dengan menekan "On" di pengaturan smartphone yang anda gunakan.

Setelah aplikasi terbuka ikuti petunjuk di layar atau slide layar lalu klik >Lakukan sekarang dan klik >Pencarian WiFi key jika memang di lokasi sekitar anda terdapat Hotspot WiFi maka aplikasi akan mendeteksi semua jaringan wifi, lalu lihat ke bagian bawah layar akan terlihat list jaringan WiFi baik yang di proteksi (di kunci) ataupun yang terbuka.



Untuk menghubungkan ke jaringan Wifi yang di proteksi maka carilah jaringan Hotspot WiFi yang di sampingnya terdapat ikon kunci warna biru, karena dengan adanya notifikasi tersebut untuk password Wifi nya sudah ada yang membagikan.
Tinggal anda klik menghubungkan hingga notifikasi di smartphone yang anda gunakan Terhubung ke Hotspot WiFi tersebut.



Namun perlu anda ketahui untuk mengkoneksi kan ke jaringan Wifi dengan ikon kunci warna biru harus menggunakan koneksi data internet kartu seluler, dan jika sudah Terhubung ke jaringan WiFi maka dengan otomatis jaringan yang di gunakan berpindah ke jaringan Wifi.

Keterangan
Lokasi hotspot WiFi dengan ikon kunci warna biru banyak di temukan di tempat umum seperti sekitaran mall, Cafe, trotoar jalan raya atau mungkin saja ada di sekitar rumah anda.
Namun jika terdapat ikon kunci warna biru tetapi tidak bisa terhubung kemungkinan untuk Password Wifi sudah di ganti oleh si pemiliknya.
Sekian Cara menggunakan aplikasi WiFi Master Key.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar