Skip to main content

follow us

Cara otomatis subscribe bertambah

Mulai tanggal 21/02/2018 YouTube kembali memperketat syarat sebuah channel youtube untuk mendapatkan uang dari iklan yang muncul di dalam video. Seperti di sebutkan dalam Peraturan terbaru YouTube Partner Program (YPP) sebuah channel youtube untuk bisa di Monetisasi Google AdSense harus sudah mempunyai minimal 1.000 Subscriber dan 4.000 jam waktu tonton selama 12 bulan terakhir.

Ketat nya aturan baru tersebut dikarenakan YouTube banyak didera masalah mulai dari keberadaan video terorisme, maraknya konten video predator anak dan kasus lainnya.
Aturan baru tersebut berlaku juga ke belakang Artinya, baik channel baru atau sudah lama yang belum mencapai 4.000 jam waktu tonton dan mempunyai 1.000 subscriber selama setahun ke belakang bakalan tak bisa menayangkan iklan sampai syarat yang ditentukan terpenuhi.

Hal seperti ini, yaitu penghentian penayangan iklan pernah terjadi pada channel youtube saya ketika di bulan april 2017 muncul aturan baru YPP yang mengharuskan sebuah channel mempunyai 10.000 views untuk dapat menayangkan iklan dan pada waktu itu semua video di channel youtube saya tidak lagi menayangkan iklan karena baru terdapat views sekitar 9000 an dan setelah mencapai 10.000 views dengan otomatis channel youtube saya kembali menayangkan iklan. Youtube mengklaim ketatnya aturan terbaru saat ini bisa membantu untuk mencegah monetisasi video yang tak pantas, yang bisa merugikan pendapatan untuk semua orang.

Akan tetapi aturan baru YPP tersebut terasa berat bagi Youtuber Pemula apalagi yang masih jauh dari jumlah minimal subscriber dan jam tayang sebanyak yang di tentukan, karena harus lebih bekerja keras lagi untuk memperoleh nya.


Nah, di postingan kali ini saya akan membagikan trik cara Otomatis Menambah Subscriber yaitu dengan mendaftarkan channel youtube di situs auto subscriber. Di antara banyak nya situs auto subscriber yang sudah terbukti efektif dan saya pun sudah mengikuti program ini setahun belakangan yakni situs submenow.com.

Walaupun ada sebagian orang yang mengatakan menggunakan cara seperti ini (Auto subscriber) akan berakibat di banned nya channel youtube.
Tapi kanal youtube saya aman - aman saja mungkin karena saya tidak menggunakan cara ini setiap hari. karena saya juga menerapkan Cara alami mendapatkan Subscriber.

Untuk mendaftar di SubMeNow yang harus anda siapkan
  1. youtube Channel ID
  2. Username bisa bebas
  3. Alamat email.
Untuk mengetahui Channel ID dengan menuju link berikut https://www.youtube.com/account_advanced.
Dan anda dalam posisi sudah login ke akun youtube.

Syarat sebelum mendaftar di SubMeNow, Anda harus menampilkan channel youtube yang anda subscribe caranya baca di Artikel ini

System yang di terapkan di SubMeNow adalah "Timbal Balik" jadi, setelah anda mendaftar selesaikan salah satu misi pilih saja yang free : seperti tugas harus subscribe dan Like ke 10 channel youtube yang di pilih oleh system SubMeNow maka channel youtube anda akan mendapatkan 5 subscribe dan 5 like untuk hasilnya tunggu 1x 24 jam anda akan mendapatkan pemberitahuan lewat Email dari submenow.com perihal channel orang lain yang sudah subscribe ke Channel anda.

Keterangan
  • Channel Youtube rekomendasi submenow.com untuk Anda subscribe dan like adalah yang sudah mendaftar di SubMeNow dari berbagai penjuru dunia.
  • Untuk video yang mendapat views dan Like adalah video terakhir yang anda upload.

Update oktober 2018
Cara yang di jelaskan di artikel ini tidak di anjurkan oleh youtube karena di anggap spam.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar