Cara Mengisi Kode Biss Key Di Receiver Parabola

Biss kepanjangan dari Basic Interoperable Scrambling System atau yang lebih di kenal dengan nama kode biss adalah petunjuk yang berupa Hurup dan Angka yang bisa digunakan untuk membuka siaran parabola yang di kunci dengan memasukan kode key melalui remote receiver yang sudah Support OTA. Kode BISS di gunakan untuk melindungi Hak siar pada siaran langsung sepak bola seperti Piala dunia, Piala Eropa, Liga Champion, Liga Inggris, Liga Spanyol, dan liga-liga lainnya termasuk yang di gunakan juga pada siaran Live sepak bola di Indonesia baik Turnamen pramusim maupun kompetisi resmi.

BISS merupakan system video scramble yang paling lemah diantara system serupa lainnya seperti Power VU makanya mudah untuk di ketahui kodenya untuk selanjutnya bisa membuka siaran parabola dengan acakan Biss Key. Dan biasanya kode Bisskey bisa di gunakan untuk satu kali pertandingan sepak bola (90 menit).

Cara Mengisi Kode Biss Key Di Receiver Parabola

kode Bisskey bisa di lihat beberapa saat sebelum Kick off pada saat siaran itu di acak. Kode Bisskey itu sendiri banyak di cari oleh Pecinta sepak bola baik dalam maupun luar negeri yang menyaksikan siaran Live bola melalui Parabola biasa atau FTA (Free To Air) tanpa berlangganan.

Receiver Parabola Merk Apa Saja Yang Support Biss Key? 

Karena saat ini terdapat banyak sekali merk Receiver Digital parabola maka pastikan Receiver parabola yang anda gunakan baik itu yang format MPEG-2 maupun MPEG-4 terdapat tulisan OTA (Over The Air) maka sudah bisa di pastikan receiver tersebut support untuk memasukan kode biss key.

Berikut Ini Cara Mengisi Kode Biss Sesuai Dengan Merk Receiver

➥ Baca Selengkapnya di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel