Cara Mendapatkan Matched Content Adsense

Blog Azka - Konten yang sesuai atau yang biasa di sebut Matched Content adalah type unit iklan produk baru dari Google AdSense. Matched Content juga sebagai alat rekomendasi yang fungsinya Sama Seperti artikel terkait atau Related Post yang ada Di akhir sebuah postingan. Kesamaan antara matched content dan related post yaitu sama-sama berisi list judul postingan yang ada kaitannya dengan artikel yang sebelumnya di baca oleh pengunjung, sedangkan perbedaannya jika matched content di antara list Postingan tersebut terdapat iklan yang jika pengunjung klik iklan maka di situlah letak penghasilan yang akan di dapatkan penayang AdSense.

Tapi jika pengunjung hanya klik artikel yang berasal dari situs web yang tersebut maka tidak akan memperoleh penghasilan tambahan dari unit matched content hanya saja akan menambah PPS Tayangan Adsense karena pengunjung akan lebih lama di blog tersebut dengan membaca artikel terkait berikutnya.

Untuk Menempatkan unit Konten Yang Sesuai bukan hanya di anjurkan untuk di tempatkan di akhir postingan melainkan berdasarkan rekomendasi dari Google AdSense bisa juga di tempatkan di Sidebar.

Matched Content Termasuk dalam type unit iklan yang tidak begitu saja akan di peroleh oleh semua penayang AdSense seperti di sebutkan di Support Google hanya situs web atau blog yang memenuhi kriteria tertentu yang akan di rekomendasikan oleh Google Adsense untuk dapat menempatkan matched content.

Cara Memperoleh Unit Matched Content

Dan Hanya situs web yang mempunyai reputasi baik menurut Google seperti artikel yang berkualitas dan mempunyai beberapa halaman atau artikel yang mendapatkan trafik yang stabil.

Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Konten Yang Sesuai (Matched Content)

Mendapatkan Unit Iklan Matched Content adalah impian semua Blogger termasuk saya sendiri, lalu bagaimana cara mendapatkan Konten Sesuai Adsense? Unit iklan Matched Content akan Anda dapatkan secara otomatis jika memenuhi kriteria yang di antaranya sudah saya sebutkan di atas.
Jka situs web Anda layak untuk menempatkan konten yang sesuai maka anda akan mendapatkan pemberitahuan Melalui email dan Notifikasi langsung di dasboard Google Adsense.

Notifikasi Update Produk Konten sesuai

Gambar screenshot di atas ini adalah pemberitahuan dari Adsense bahwa blog ini layak untuk Update Produk yakni menempatkan jenis iklan matched content.
Berdasarkan pengalaman yang saya alami, blog Azka ini mendapatkan Matched Content bukan dari jumlah artikel yang sudah mencapai ratusan karena ketika pemberitahuan tersebut muncul di akun Adsense saya blog ini baru terdapat sekitar 63 artikel. Dan menurut perkiraan saya blog ini di rekomendasikan oleh Google AdSense untuk menempatkan unit konten yang sesuai di karenakan selama beberapa hari sebelumnya mendapatkan trafik kunjungan yang stabil seperti tergambar dalam statistik di bawah ini.

Trafik sebelum memperoleh Matched Content

Jadi bagi anda blogger pemula seperti saya, jangan berkecil hati jika situs web atau blog anda belum mendapatkan Update Produk Konten Sesuai mungkin hanya soal waktu saja dan sejauh mana usaha yang anda lakukan untuk memperoleh Matched Content Adsense.

0 Response to "Cara Mendapatkan Matched Content Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel