Bisskey TvOne Gojek Liga 1 Bukalapak

Untuk gelaran kompetisi Gojek Liga 1 Bukalapak 2018 ini bukan hanya stasiun tv swasta dari Emtek Grup yaitu Indosiar dan O-Channel yang akan menyiarkan secara langsung, melainkan ada sebagian pertandingan yang akan di siarkan oleh stasiun swasta TVOne yang berada bawah bendera PT Visi Media Asia. TVOne sendiri Pada tahun sebelumnya yang memperoleh Hak Siar untuk Liga 1 gojek traveloka 2017.

Bisskey TvOne Gojek Liga 1 Bukalapak

Akan tetapi untuk kompetisi Gojek Liga 1 2018 pertandingan akan lebih banyak di siarkan oleh stasiun tv dari Emtek Grup karena mengucurkan dana lebih besar dari PT Misi media Asia.

Frekuensi TVOne berada di satelit Palapa D sama seperti Indosiar dan O-Channel. Dan channel TVOne terbagi dalam dua format yaitu MPEG2 dan MPEG4, Jika di receiver parabola yang anda gunakan belum menangkap siaran TVOne maka anda harus Tracking Frekuensi Baru.

Berikut ini Transponder TVOne di Satelit Palapa D.


Nama Chanel     :  TVOne MPEG-2
Frekuensi           :  03786-7
Simbol Rate        :  05632
Polaritas              :  H
Transponder      :  03787 H 05632


Nama Chanel     :  TVOne MPEG-4
Frekuensi           :  04387
Simbol Rate        :  05631
Polaritas              :  H
Transponder      :  04387 H 05631

Dengan cara memasukkan frekuensi TVOne, Caranya di Remot pencet MENU lalu buka >Daftar Satelit dan masuk ke >Satelit Palapa D lalu Tambahkan TP baru yang di atas ini.

Bagi pengguna parabola biasa tanpa berlangganan mungkin Siaran TVOne akan di kunci dengan acakan Biss key atau Xcrypt atau mungkin saja tidak di acak. Jika di kunci menggunakan acakan Biss key dan saya mendapatkan kode nya, maka akan saya bagikan di postingan ini Kode Biss key TVOne Hari Ini Gojek Liga 1 Bukalapak 2018.

Kode Biss key TVOne Gojek Liga 1 Bukalapak 2018

  • Acakan XCrypt
  • .. 
  • .. 

Kunjungi kembali blog ini esok hari untuk Update kode Biss key Terbaru TVOne Gojek Liga 1 Bukalapak 2018.

Berlangganan artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel