Kode Bisskey O Channel Gojek Liga 1 Bukalapak

Blog Azka - Jika Indosiar tidak menayangkan Live Gojek Liga 1 Bukalapak maka O-Channel yang akan  menyiarkan secara langsung  kompetisi Gojek Liga 1 Bukalapak 2018. Di hari - hari biasanya acara yang di sajikan oleh stasiun tv swasta O-channel kebanyakan diisi dengan acara Talk show, hiburan, musik dan acara mempromosikan produk tertentu.

Kode Bisskey O Channel Gojek Liga 1 Bukalapak 2018
Logo o channel

Frekuensi Siaran tv swasta O Channel yang berada di satelit Palapa D terdapat dalam dua format yaitu MPEG2 dan MPEG4, Jika di receiver parabola yang anda gunakan sudah menangkap siaran televisi SCTV dan INDOSIAR maka stasiun tv O-Channel juga biasanya sudah ada.

Anda pun tidak perlu repot untuk Tracking Frekuensi Baru lagi, karena frekuensi O Channel sama seperti frekuensi SCTV dan INDOSIAR.

Tapi jika di Receiver parabola yang anda gunakan belum menangkap siaran o channel, maka terlebih dahulu anda harus Tracking frekuensi O Channel di satelit Palapa D.

Dengan cara memasukkan frekuensi O Channel, Caranya di Remot pencet MENU lalu buka daftar satelit dan buka lagi satelit Palapa D selanjutnya Tambahkan TP baru.

O - Channel MPEG2
Siaran             :  O channel
Satelit             :  Palapa D
Frekuensi      :  113.0°E
Transponder :  3835 H 7000

O - Channel MPEG4
Siaran            : O channel
Satelit             : Palapa D
Frekuensi      : 113.0°E
Transponder : 4131 H 12250

Sayangnya siaran O-Channel di satelit Palapa D pada awal gelaran kompetisi Gojek Liga 1 2018 diacak dengan XCrypt bukan bisskey, dan jika di acak dengan kode BISS Key akan saya tambahkan kode Bisskey O-Channel terbaru Gojek Liga 1 Bukalapak di postingan ini. Kode biss key dari kedua format tersebut sama.

Berikut Ini kode Biss key O Chanel Gojek Liga 1 Bukalapak 2018

  • XCrypt
Kunjungi kembali blog ini esok hari untuk Update Kode Biss Key O-Channel Gojek Liga 1 Bukalapak 2018.

Berlangganan artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel