Biss Key Indosiar Piala Presiden 2018

Blog Azka - Babak penyisihan Piala Presiden 2018 telah berakhir, sebanyak 8 klub yang lolos berasal dari Liga 1 termasuk Persebaya Surabaya yang musim yang akan datang masuk di Liga 1 berhak melaju ke babak perempat final.

Hasil undian babak 8 besar Piala Presiden 2018 terbagi dalam 2 pot :

  1. Pot 1, klub yang menjadi juara grup yakni Sriwijaya FC, Bali United, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar
  2. Pot 2, Arema FC, yang menjadi juara grup dengan poin paling sedikit, di tambah Madura United, Psms Medan, Persija Jakarta dengan kategori tiga runner-up terbaik. Dari Hasil drawing di putuskan juga, bahwa tim yang sudah bertemu di babak penyisihan grup tidak akan bertemu kembali di babak Perempat final.

Piala Presiden 2018
Logo Piala Presiden
Delapan Tim yang lolos di fase grup dibagi menjadi 4 pertandingan selama 2 hari yakni hari sabtu (3/2/2018) dan minggu (4/2/2018). Seluruh pertandingan akan di gelar di Stadion Manahan Solo yang berkapasitas 25.000 penonton. Di babak penyisihan grup turnamen ini akan Live di Indosiar dan jika Indosiar tidak menayangkan maka akan di siarkan langsung oleh stasiun tv Ochanel. tapi untuk 8 besar Piala Presiden 2018 hanya di siarkan oleh Indosiar dan tv berbayar seperti UseeTV dari indihome dan Matrix TV.

Untuk yang menonton melalui parabola tanpa berlangganan karena di siarkan oleh Indosiar maka jangan berharap akan ada kode Bisskey karena menggunakan kode Xcrypt kecuali jika LIVE_FEED Indosiar tayang dan menayangkan sepak bola.

Berikut ini jadwal Lengkap Pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2018

➥ Baca Selengkapnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel