Skip to main content

follow us

Cara mudah membuat SSH SG.GS

Setelah di postingan sebelumnya saya menulis Cara membuat SSH SGDO. dan Server Indonesia, kali ini saya akan membagikan cara membuat akun SSH SG.GS gratis yang mana jika anda membeli yang premium di bandrol dengan harga sekitar Rp.15 rb lebih mahal dari yang SG.DO dan server indonesia yang hanya Rp.10 rb. 

Di situs fastssh.com selain menyediakan SSH SG.DO juga menyediakan SG.GS, tapi jika tidak mengetahui TRIK dan caranya kecil kemungkinan akan berhasil mendapatkan SG.GS di situs tersebut.


Berikut Ini Cara Membuat SSH SG.GS


Contoh di sini saya membuat SSH SG.GS di fastssh. Buka browser android lalu masukan URL https://fastssh.com, setelah halaman situs terbuka masuk ke menu SG.GS Servers (di bagian atas sebelah kanan)

Akan terlihat Server SG.GS mulai dari sggs1 sampai sggs16, yang harus anda perhatikan adalah Opening Hours yaitu mulai di bukanya pendaftaran untuk membuat akun SG.GS baru (yang ada lingkar merah) di jam yang tertera di halaman tersebut untuk waktunya itu sendiri terlihat Acak,  mulai dari tengah malam, siang, sore dan malam hari, nah yang harus anda lakukan adalah Tentukan waktunya terlebih dahulu sesuai yang tertera untuk hari itu karena untuk besok hari biasanya waktunya sudah berubah.
jika sudah mendapatkan waktu yang sesuai (misalkan: di jam tersebut anda sedang tidak sibuk). 
Contoh memilih di jam 17.43 maka anda harus sudah STANBY di halaman fastssh minimal harus sudah standby di jam 17.40. dengan posisi seperti gambar screenshot di bawah ini.


Yang harus anda lakukan sebelum waktu pendaftaran akun baru di buka lihat kolom isian pada gambar di atas ini :
  • Servers biarkan kosong karena akan terisi otomatis sesuai server sggs yang anda pilih (contoh di sini memilih sggs11).
  • Username isi dengan nama yang anda inginkan
  • Password harus anda isi
  • kode Captcha dalam posisi sudah di Ceklis.
  • Selanjutnya tunggu sampai waktunya tiba dan ketika sudah pas sesuai dengan waktu opening hours maka tinggal anda klik Create Account. lihat gambar screenshot di atas ini yang ada tanda panah.


Seperti Contoh gambar di atas ini, berhasil membuat Akun SSH SG.GS di fasstssh di jam 17.43 wib menggunakan tutorial yang saya jelaskan di atas ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar