Indosiar Menyiarkan Langsung Piala Presiden 2018

Blog Azka - Gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2018 sudah di mulai sejak hari selasa tgl 16 Januari berlangsung hingga tgl 17 Februari 2018 diikuti oleh oleh 18 klub Liga1 dan dua tim dari Liga 2 yaitu Martapura FC, dan PSPS Riau total 20 klub peserta. Namun Persipura mengundurkan diri karena kurang persiapan di gantikan oleh Kalteng Putra FC dari Liga2. Turnamen pramusim tersebut dibuka langsung oleh presiden joko widodo dan sekaligus pertandingan pertama di langsungkan di stadion Bandung lautan api (GBLA). Pada pukul 15.30 wib.

Piala Presiden 2018
Logo Piala Presiden

Untuk laga pertama sebagai pembuka gelaran Piala Presiden 2018 mempertemukan antara Persib Bandung VS Sriwijaya FC dan hasil akhir dari laga pembuka tersebut di menangkan oleh Persib Bandung dengan skor akhir 1 - 0 untuk kemenangan Persib Bandung. Laga tersebut di siarkan Langsung oleh Televisi Swasta Indosiar dan bagi anda yang menyaksikan melalui Parabola laga tersebut tidak di kunci oleh Acakan Biss key.

Turnamen Pramusim Piala Presiden 2018 digelar di lima kota besar, yakni Bandung, Surabaya, Malang, Bali, dan Tenggarong.

Berikut ini pembagian grup di babak penyisihan Piala Presiden 2018

Dari 20 tim peserta di bagi menjadi 5 grup, dan untuk tiap grup masing-masing 4 tim.

Grup A
  1. Persib Bandung
  2. Sriwijaya FC
  3. PSM Makassar
  4. PSMS Medan
(Stadion Gelora Bandung Lautan Api)

Grup B
  1. Mitra Kukar
  2. Persipura Jayapura
  3. Martapura FC
  4. Barito Putera
(Stadion Batakan)

Grup C
  1. Arema FC
  2. Bhayangkara FC
  3. PSIS Semarang
  4. Persela Lamongan
(Stadion Gelora Bung Tomo)

Grup D
  1. Bali United
  2. Persija Jakarta
  3. PSPS Pekanbaru
  4. Borneo FC
(Stadion Kapten I Wayan Dipta)

Grup E
  1. Persebaya Surabaya
  2. Madura United
  3. Perseru Serui
  4. PS TNI
(Stadion Kanjuruhan)

Untuk babak penyisihan akan digelar sebanyak 23 laga, selanjutnya empat laga di babak perempat final, empat pertandingan di semifinal, dan dua pertandingan

Namun, dari 40 pertandingan, tidak semuanya disiarkan oleh Indosiar dikarenakan adanya progam acara "Musik Dangdut"  Selebihnya akan di siarkan oleh O-Channel dan tv berbayar seperti di Indihome dan Matric tv.

Bagi anda yang menggunakan Parabola untuk menyaksikan tayangan Live turnamen pramusim Piala Presiden 2018 Di laga pembuka yang di siarkan langsung oleh Indosiar patut bersuka cita di karenakan duel antara Persib Bandung VS Sriwijaya FC bisa di tonton secara full time tidak di kunci atau Acak.

Tapi ternyata untuk laga-laga lain berikutnya bagi yang menggunakan Parabola sudah tidak bisa menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2018, karena akan dikunci atau di ACAK.

Dengan demikian kode Biss Key Indosiar Terbaru lah satu-satunya yang dibutuhkan untuk bisa membuka tayangan Piala Presiden 2018 yang di kunci.

Karena dengan memasukan kode biss key Indosiar di remote control yang terhubung ke receiver parabola dan jika bisskey cocok maka siaranpun akan Cling normal kembali.

Tetapi sangat di sayangkan jika laga di tayangkan oleh Indosiar maka anda tidak bisa menyaksikan melalui parabola Karena indosiar tidak menggunakan Acakan Bisskey melainkan menggunakan kode Xcrypt, Kecuali jika LIVE FEED INDOSIAR  menggunakan acakan Biss Key.

Kecuali jika Piala Presiden 2018 di siarkan di O-Channel yang masih menggunakan acakan biss key
Maka Kode Bisskey O channel terbaru hari ini yang anda butuhkan.
Alternatif lainnya untuk menyaksikan Piala Presiden 2018 televisi anda harus menggunakan antena UHF seperti Antena PF atau ikut menonton di rumah tetangga.

Seluruh pertandingan yang di siarkan Indosiar di acak dengan acakan Xcrypt jika menyaksikan melalui Parabola tanpa berlangganan. Hanya di awal pembukaan turnamen Piala Presiden 2018 dan di akhir turnamen atau Laga Final yang Tidak di ACAK (FTA - MPEG2) mungkin karena di saksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo. 

Berlangganan artikel terbaru via email:

0 Response to "Indosiar Menyiarkan Langsung Piala Presiden 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel