Piala Presiden 2018 Di Siarkan Oleh Indosiar

Blog Azka - Gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2018 sudah di mulai sejak hari selasa tgl 16 Januari berlangsung hingga tgl 17 Februari 2018 diikuti oleh oleh 18 klub Liga1 dan dua tim dari Liga 2 yaitu Martapura FC, dan PSPS Riau total 20 klub peserta. Namun Persipura mengundurkan diri karena kurang persiapan di gantikan oleh Kalteng Putra FC dari Liga2. Turnamen pramusim tersebut dibuka langsung oleh presiden joko widodo dan sekaligus pertandingan pertama di langsungkan di stadion Bandung lautan api (GBLA). Pada pukul 15.30 wib.

Piala Presiden 2018
Logo Piala Presiden

Untuk laga pertama sebagai pembuka gelaran Piala Presiden 2018 mempertemukan antara Persib Bandung VS Sriwijaya FC dan hasil akhir dari laga pembuka tersebut di menangkan oleh Persib Bandung dengan skor akhir 1 - 0 untuk kemenangan Persib Bandung. Laga tersebut di siarkan Langsung oleh Televisi Swasta Indosiar dan bagi anda yang menyaksikan melalui Parabola laga tersebut tidak di kunci oleh Acakan Biss key.

Berikut ini pembagian grup di babak penyisihan dan Kode Biss Key Piala Presiden 2018

➥ Baca Selengkapnya

Untuk babak penyisihan akan digelar sebanyak 23 laga, selanjutnya empat laga di babak perempat final, empat pertandingan di semifinal, dan dua pertandingan.

Seluruh pertandingan yang di siarkan Indosiar di acak dengan acakan Xcrypt jika menyaksikan melalui Parabola tanpa berlangganan. Hanya di awal pembukaan turnamen Piala Presiden 2018 dan di akhir turnamen atau Laga Final yang Tidak di ACAK (FTA - MPEG2) mungkin karena di saksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo. 

0 Response to "Piala Presiden 2018 Di Siarkan Oleh Indosiar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel