Cara Mencari Squid Proxy SSH

Blog Azka - Untuk mendapatkan Proxy Squid yang cocok untuk Akun SSH  yang anda miliki bisa di bilang gampang-gampang susah, susahnya jika membuat SSH di situs penyedia ssh tapi di situs penyedia SSH tersebut tidak menyediakan berikut Squid Proxy.
karena anda harus browsing kesana kemari  untuk mencari Squid Proxy di tempat lain belum lagi harus mengecek satu persatu Squid Proxy Yang pas untuk Akun SSH yang anda miliki. Di postingan kali ini saya akan berikan cara mencari Squid Proxy Yang cocok dengan SSH.

Yaitu cara membuat SSH dan dengan mudah bisa mendapatkan Proxy Squid di situs tersebut. Anda pun tidak perlu repot lagi mencari Squid Proxy Yang benar-benar bisa di gunakan dengan ssh yang anda buat di situs tersebut yaitu akan mendapatkan Squid Proxy dengan cara membuat SSH di fastssh.com.

Berikut ini Cara Mencari Squid Proxy

Sebagai Contoh : mencari squid proxy dari situs fastssh, klik Squid yang berada di bagian dasboard situs fastssh.com, contoh di sini saya akan mencari squid proxy SSH SGGS dari fastssh
  • Username SSH : fastssh.com-iip12
  • Password SSH
  • Host IP Addr : sggs-3.serverip.co / 49.213.17.168

Squid Proxy Yang Cocok dengan SSH

Caranya Copy atau salin IP Address ➔ 49.213.17.168 lalu klik Tombol ➔ SQUID di dasboard situs fastssh atau menuju link berikut http://squidroxy.org, akan terbuka halaman baru seperti gambar screenshot di bawah.

Mencari Squid Proxy di http://squidroxy.org
http://squidroxy.org

Lalu klik ➔ Find!


Lihat hasilnya, karena ssh yang saya jadikan contoh di sini menggunakan server singapura maka Proxy Squid nya pilih yang singapura seperti gambar di atas ini. Sekian Cara Mendapatkan Squid Proxy untuk SSH.

Situs penyedia Proxy Squid lainnya di bawah ini
➔ http://www.gatherproxy.com
➔ http://spys.one/en/

Berlangganan artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mencari Squid Proxy SSH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel