Cara Membuat SSH [ Secure Shell ]

Blog Azka - Mempunyai akun SSH (Secure Shell) merupakan salah satu syarat yang harus di miliki jika anda akan menggunakan aplikasi Injector Android seperti HTTP Injector, KPN Tunnel Ultimate dan aplikasi yang sejenis lainnya. Atau menggunakan SSH bawaan yang sudah tersedia di dalam aplikasi Injector tersebut, Seperti di HTTP Injector yang sudah tersedia SSH Gratis di dalamnya.
Selain memiliki sebuah akun SSH untuk bisa menggunakan aplikasi seperti yang di sebutkan di atas, di butuhkan juga sebuah Config Payload beserta pendukung lainnya seperti No Seluler yang benar - benar cocok di gunakan untuk internetan tanpa batasan.

Di postingan kali ini akan saya jelaskan cara membuat akun SSH yang Gratisan dan untuk membuatnya hanya di butuhkan koneksi internet dan waktu yang tepat yang mana jika anda membeli satu akun SSH yang Premium di bandrol dengan kisaran  harga.
  • SG.DO rata-rata di jual Rp.10 rb
  • SG.GS rata-rata di jual Rp. 15 rb
SSH Premium Dengan masa aktip 30 hari.
Cara Membuat SSH Yang Gratisan yang akan saya jelaskan di postingan ini Untuk urusan Speed, yang free dengan yang berbayar menurut pengalaman saya tidak jauh berbeda yang membedakan hanyalah di masa aktip yang free 3 s/d 7 hari masa aktip, sedangkan yang Premium rata-rata masa aktif 30 hari.
Untuk situs penyedia SSH gratisan sudah banyak bertebaran di Internet dan yang yang akan saya Contoh kan di postingan ini adalah Membuat akun SSH Di situs fastssh.com.

Berikut Ini Cara Membuat SSH

Untuk cara Membuat atau agar bisa berhasil mendapatkan akun SSH SG.DO (server singapura) dan Server Indonesia, yang pertama harus anda ketahui adalah "Waktu Reset" atau mulai di bukanya pendaftaran akun SSH baru yaitu setiap Jam 00:00:01 wib dini hari.


Karena di jam tersebut Terdiri dari banyak pilihan Server, walaupun sebenarnya ada juga yang buka pendaftaran akun SSH di siang hari yaitu setiap 1/2 jam sekali yaitu :
  • X-TRA SG Servers
  • X-TRA SG Servers 2,

Di mulai dari jam 09:00 pagi sampai jam 11.30 siang hanya saja jika membuat SSH di siang hari untuk Limit perhari di batasi hanya untuk 20 pendaftar baru. Tapi jika anda mendaftar atau membuat SSH di malam hari atau di jam 00:01 wib selain banyak pilihan server seperti Asia, eropa, dan America untuk limit nya pun lebih banyak bahkan ada yang sampai dengan 700 pendaftar baru perhari, jadi kemungkinan untuk berhasil mendapatkan akun SSH nya lebih besar di bandingkan di siang hari yang RESET tiap setengah jam sekali di karenakan banyak peminat ya atau Rebutan.

Berikut ini cara membuat akun SSH di fastssh yang reset jam 00:00 WIB.

  • Buka Browser, misal Chrome atau aplikasi browser lainnnya lalu ketikan alamat URL berikut https://fastssh.com
  • Akan terbuka laman utama terlihat pilihan server yang akan kita pilih, antara lain
  • SSH Server in ASIA Available countries : 
  • - Japan - Indonesia - Singapore - Hongkong - Vietnam - India - Thailand - Turkey - Malaysia
  • SSH Server in EUROPE Available countries : - Netherlands - France - Germany - Luxembourg
  • SSH Server in North America Available countries : - NY, USA - Canada - LA, USA - Seattle, USA SSH Server in South America Available countries : - LA, USA - Seattle, USA
  • SSH Server in Africa Available countries : - Johannesburg
  • SSH Server in Oceania Available countries : - Australia
  • Sebagai Contoh di sini memilih server Asia yaitu singapura, Caranya Select in Singapore akan terbuka laman seperti gambar screenshot di bawah ini.

    Sebagai contoh memilih SSH Server Singapura yaitu ➔ sg-mct.serveip.co limit 700 perhari Caranya anda klik ➔ Create SSH Account Singapore, selanjutnya akan terbuka halaman baru gulir ke bagian bawah isilah kolom isian yang di sediakan yang di sebelah kanan.
    ➔ Username : (isi bebas) Lalu klik
    ➔ Create account for 1 week



    Selanjutnya Akan terbuka halaman baru gulir lagi ke bagian bawah lalu klik ➔ Continue Create Account.


    Lihat gambar screenshot di atas ini selanjutnya isilah
    ➔ Password ; (isi bebas) dan selanjutnya  klik ➔ Create Account dan tunggu hingga loading selesai hingga berhasil membuat Akun SSH seperti contoh gambar screenshot di bawah ini.


    Selanjutnya Copy atau Catat dan simpan akun ssh yang baru di buat tersebut atau jika anda pengguna android buatlah file .txt dengan menggunakan aplikasi Xplore atau aplikasi text editor lainnya , dan jika di perlukan Ubah Host SSH menjadi IP Address. Sekian Cara Membuat SSH.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel