Cara Import Config Aplikasi Http Injector

Blog Azka - Cara import config http injector bagi pemula, setelah di postingan sebelumnya saya membahas Cara import config kpn tunnel ultimate dan Cara Menggunakan Aplikasi OpenVpn kali ini saya akan membagikan cara Import Config HTTP Injector.

Cara Import Config Aplikasi Http Injector
Logo HTTP Injector 

Sebenarnya untuk import file Config Payload HTTP Injector tidak jauh berbeda dengan Import Config Kpn Tunnel  yang membedakan hanya tampilan menu aplikasinya dan extensi atau jenis file nya juga yang berbeda jika KpnTunnel Ultimate jenis file yang di import berakhiran .ktcu sedangkan file yang di import di Aplikasi Android Http Injector adalah yang berakhiran .ehi

Berikut Ini Cara Import Config Http Injector


Buka Aplikasi Http Injector
Untuk import config Http Injector seperti contoh anda mendapatkan file .ehi tersebut hasil dari unduhan atau dapat dari Share file dari teman atau yang lainnya.

Halaman muka aplikasi HTTP Injector
Halaman Muka

Gambar screenshot atas ini halaman muka aplikasi HTTP Injector., untuk impor config payload Caranya klik icon di sebelah kanan seperti gambar atas ini yang No 1 lalu klik ➩ import seperti gambar No 2.

Contoh payload ehi
Contoh payload ehi

Selanjutnya cari file yang yang berakhiran .ehi seperti gambar di atas ini lalu klik file tersebut selanjutnya akan otomatis masuk ke aplikasi Http Injector
(lihat gambar di bawah ini).


Selanjutnya masuk ke Pengaturan SSH, (lihat gambar di bawah ini).


Lalu klik ➩ Alat dan masuk ke pengaturan SSH, jika config yang di import tadi sudah berikut atau sudah termasuk akun ssh maka anda tidak perlu mengisi Akun SSH,  tapi jika di config tersebut belum terdapat akun ssh maka anda harus MENGISINYA dengan membuat Akun SSH

Setelah akun ssh di isi, selanjutnya  kembali ke menu utama aplikasi  http injector dan terakhir untuk menyambungkan Config / Payload tersebut ke jaringan internet tinggal anda klik ➩ MULAI.

Untuk melihat sudah terhubung atau tidaknya Lihat di bagian menu ➩ Log, sampai notifikasi Terhubung baru bisa di gunakan untuk internetan. Sekian Cara Import Config Aplikasi Http Injector.

Berlangganan artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Import Config Aplikasi Http Injector"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel