Cara Import Config KPN Tunnel Ultimate

Blog Azka - Setelah sebelumnya saya membuat artikel Cara Import Config Http Injector , di postingan Kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Import config ke dalam aplikasi android lainnya yakni KPN Tunnel Ultimate terutama bagi yang belum mengetahui.

Cara Import Config KPN Tunnel Ultimate

Karena bagi yang sudah mengetahui caranya, jangankan mengimport Config untuk membuat config pun mungkin sudah bisa.langsung saja ke pembahasan di awal yakni Cara Import Config Kpn tunnel Ultimate.
Config adalah sebuah file yang berisi rangkaian script beserta Bug yang di buat sebagai penghubung antara aplikasi Injector dan Kartu seluler untuk di koneksikan ke jaringan internet selain di butuhkan juga sebuah Akun SSH

File Config
yang di gunakan atau yang bisa di pasang di aplikasi kpn tunnel adalah yang berextensi .ktcu.
Di bawah ini akan saya jelaskan dan saya sertakan juga gambar screenshot nya agar lebih mudah untuk di pahami.

Contoh nama config : internetgratis.ktcu
Untuk mendapatkan aplikasi KpnTunnel ultimate versi terbaru bisa di Unduh di Play Store, atau melalui link di bawah ini.
KpnTunnel Ultimate
Link atas ini akan di arahkan ke Google Play.

Contoh file ktcu
Contoh gambar screenshot di atas ini adalah config untuk kpn tunnel ultimate nama filenya KPNTunnel-ultimate_indo5.ktcu misalkan anda mendapatkan file tersebut hasil dari unduhan.

Buka aplikasi kpn tunnel ultimate yang tampilan menu utamanya seperti gambar screenshot di bawah ini.

Di gambar tersebut untuk payload/injeksi dan proxy nya masih kosong.
Untuk import file ktcu tadi klik tanda Plus di bagian atas sebelah kanan menu maka akan ada dua opsi. Seperti gambar screenshot di bawah ini.

Lalu anda Pilih Import maka akan masuk ke Memory penyimpanan atau manajer file dan akan otomatis mendeteksi file yang cocok untuk di import di aplikasi kpn tunnel ultimate tersebut, tidak perlu mencari file hasil unduhan terlebih dahulu dikarena kan akan langsung mendeteksi format file ktcu seperti gambar screenshot di bawah ini.


Selanjtnya klik Pilih file .ktcu tersebut maka akan otomatis masuk ke aplikasi KpnTunnel Ultimate dan hasilnya seperti gambar di bawah ini.


Gambar di atas ini contoh dari tampilan menu utama aplikasi kpn tunnel ultimate ketika sudah di isi config payload dan proxy karena sudah impor file ktcu tadi dan proses impor file sudah selesai. untuk tahap selanjutnya tinggal menggunakannya, caranya tinggal anda klik MULAIDan untuk melihat proses menyambungkan masuk ke menu Log untuk melihat proses hingga Terhubung

0 Response to "Cara Import Config KPN Tunnel Ultimate"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel