Cara Verifikasi Rekening Bank Di Google Adsense

Blog Azka - Cara Terbaru Verifikasi No Rekening Bank lokal indonesia Di Google Adsense, Setelah menunggu hampir 4 hari akhirnya google adsense mentransfer sejumlah uang dengan nominal di bawah Rp.1000 ke rekening bank BRI yang sebelumnya sudah Saya Setting di Metode pembayaran Google Adsense, postingan ini adalah kelanjutan dari yang sebelumnya yakni Cara Setting Metode Pembayaran Google Adsense dan Cara Verifikasi Alamat di Google Adsense. alangkah baiknya anda baca terlebih dahulu postingan sebelumnya tersebut.

Cara Verifikasi Rekening Bank Di Google Adsense

Untuk Verifikasi No Rekening Bank Indonesia di Akun Adsense yaitu dengan menggunakan jumlah Nominal yang di Transfer oleh Adsense ke rekening Bank anda untuk selanjutnya anda login ke Adsense lalu jumlah nominal yang di transfer samakan dengan yang tercantum di Akun Adsense Anda.

Di sini saya berikan contoh memverifikasi akun adsense menggunakan gadget Android, dan saya sertakan juga gambar Screenshot nya agar mudah untuk di pahami.

Gambar screenshot di atas adalah struk hasil Mutasi di ATM Bank BRI, dan yang saya tandai lingkaran merah adalah di tanggal tersebut ada kredit masuk sebesar RP.536 itu adalah Nominal Yang di Transfer oleh Google Adsense.

Berikut Ini Cari Verifikasi No Rekening Bank Di Google Adsense

Jika anda akan melakukan verifikasi no rekening bank di AdSense dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan Saran saya gunakan aplikasi browser Google Chrome.
Caranya : Masuk ke akun google adsense https://www.google.com/adsense


Lalu klik tombol navigasi kiri dan masuk ke menu ➩ Payment Seperti gambar screenshot di bawah ini.


Setelah masuk di menu Payment (Pembayaran) lihat di pojok kanan atas Lalu klik di bagian ➩ VERIFIKASIKAN SEKARANG.


Akan terbuka halaman untuk verifikasi rekening bank tertulis
  "Carilah setoran berjumlah kurang dari RP.1000 pada atau sekitar tanggal (atau tiga hari setelah mensetting rekening bank)".

Di bagian ➩ PILIH JUMLAH , lalu anda cari dan samakan dengan nominal yang Di transfer ke rekening bank anda.
Contoh : Rp.536.


Setelah menemukan jumlah nominal yang sama klik tombol
➩ VERIFIKASI, di sebelah kanan.

Akan terbuka halaman baru dan tertulis Rekening Bank Anda Sudah di verifikasi " . Rekening bank sudah siap untuk di gunakan, lalu klik tombol ➩ OK.


Sampai di sini tahap verifikasi rekening bank sudah berhasil tapi belum ada metode pembayaran utama yang di pilih, caranya masuk ke menu Payment lalu klik ➩ PILIH METODE PEMBAYARAN.
Selanjutnya anda ubah  ➩ TIDAK SATUPUN menjadi ➩ UTAMA.


Dan sekarang anda sudah Memilih rekening Bank utama untuk menerima Pembayaran dari Google Adsense.

Perihal jadwal pembayaran Google adsense

Tgl 21 google adsense akan mengirimkan Pembayaran secara Otomatis ke rekening bank utama anda jika sebelum tgl 15 saldo AdSense sudah mencapai ambang pembayaran sebesar Rp. 1.300.000. Tanpa di tunda-tunda.
Tutorial ini Bisa di tonton melalui video youtube dengan menuju tautan berikut https://youtu.be/mLBzZsi_lIY

0 Response to "Cara Verifikasi Rekening Bank Di Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel