Skip to main content
BLOGAZKA

follow us

Cara Daftar Bukalapak.com Dengan Mudah

Cara mendaftar di situs belanja online (E-commerce) seperti Lazada, Blibli, Bukalapak, Tokopedia, Zalora, Shopee, Blanja, Elevenia.

Postingan kali ini Cara mudah mendaftar di bukalapak.com, Kelebihan bukalapak antara lain bisa menjadi Mitra Bukalapak dan adanya Program Referral.

Dengan mempunyai akun bukalapak bisa anda gunakan untuk berjualan dengan menawarkan ke teman, saudara ataupun ke tetangga seperti berjualan Pulsa elektrik, Kuota internet, Token listrik, Tiket kereta, Tiket pesawat atau produk lainnya di bukalapak.

Hanya dengan mengisi Saldo BukaDompet di bukalapak.com selanjutnya anda sudah bisa bertransaksi seperti mempunyai counter pulsa.

Untuk membuat akun bukalapak bisa melalui situs web bukalapak atau melalui aplikasi bukalapak dengan mendaftar menggunakan Akun Google (email gmail), Nomor Handphone, atau mendaftar dengan akun media sosial Facebook.

Hanya dengan satu akun bukalapak pula anda bisa menjadi pembeli dan juga sebagai penjual, Membuka lapak di bukalapak anda seperti mempunyai Toko Online Sendiri, tidak harus mengeluarkan uang apalagi mesti repot untuk Menyewa Domain dan Membuat Situs Web untuk berjualan online karena membuat akun bukalapak.com 100% gratis.

Di menu Pendaftaran klik tombol > Facebook atau Google, dan jika mendaftar dengan salah satu akun tersebut setelah login akan di arahkan kembali ke Menu Pendaftaran untuk Mengisi Formulir Pendaftaran

Berikut ini cara mendaftar melalui Web bukalapak.com

Melalui situs web bukalapak.com, dengan mengunjungi URL Bukalapak, kemudian masukan data lengkap anda di form pendaftaran seperti :

  • Nama Lengkap: (isi nama depan dan belakang anda)
  • Alamat email: (email yang anda miliki)
  • Jenis Kelamin: (Pria atau Wanita)
  • Username: (bebas, masih tersedia
  • Password:  (buat kata sandi)

Lalu pada kolom REFERRAL silahkan diisi dengan nama yang tertera di bawah ini :

  • iip_syaripudin

Selanjutnya setelah mengisi data anda dengan lengkap klik > Daftar di bagian bawah yang berwarna merah.

Berikut ini cara mendaftar melalui Aplikasi bukalapak

Buka aplikasi bukalapak lalu klik > Akun tombol kanan bawah lalu klik > daftar akun > lanjutkan dengan alamat email yg sedang di gunakan di smartphone atau pilih Tidak Satupun di atas jika akan menggunakan alamat email yg baru atau mendaftar menggunakan no ponsel.

  • Nama lengkap :
  • Email / No Handphone :
  • Jenis kelamin :
  • Username : di sesuaikan dengan nama yg masih tersedia
  • Password
  • Referral (opsional) : kode referral yang di atas

* PENTING !!

Untuk alamat email gunakan yang valid karena akan di gunakan untuk verifikasi pendaftaran.

Jika anda mendaftar dengan memasukan kode Referral yang di atas maka anda akan mendapatkan Reward berupa credits dari bukalapak.com senilai maksimal Rp.100.000 hingga Rp. 200.000.

Apa keuntungannya mempunyai akun Bukalapak?

Keuntungan lainnya daftar di bukalapak seperti yang sudah saya sebutkan di atas yaitu adanya program Referral, jika sudah berhasil mendaftar dengan memasukan salah satu kode Refferal yang di atas ini di form pendaftaran.

Maka anda juga akan mempunyai kode referral bukalapak dengan nama anda sendiri.

Untuk kemudian silahkan anda Share kode referral bukalapak anda di akun media sosial seperti : facebook, Twitter, Whatsapp, Instagram atau yang lainnya, Karena dengan mengajak orang lain untuk mendaftar di situs belanja online bukalapak.com dan memasukan kode referral anda, maka anda akan mendapatkan reward berupa credits dari bukalapak.

Baca juga : DANA, metode baru pembayaran bukalapak

Langkah selanjutnya yaitu menyelesaikan proses pendaftaran, caranya dengan membuka surat email yang masuk dari bukalapak.com kemudian klik pada > Konfirmasi Pendaftaran sampai di sini anda sudah berhasil mempunyai akun  bukalapak.

Selanjutnya jika anda Login melalui Aplikasi klik > Akun > Login dengan Username/ email/ no Handphone Password untuk verifikasi akun.

Dan di bawah ini, Jika Login atau masuk ke akun bukalapak melalui web bukalapak.com untuk melengkapi data diri anda.

Login dengan memasukan email dan pasword yang sebelumnya di buat, lalu Klik menu > mylapak / Profil di bagian kanan atas layar lihat gambar screenshot di bawah ini yang di tandai panah.

Masuk ke Pengaturan, untuk lengkapi data diri seperti Alamat Rumah, Nomor Rekening Bank dan yang lainnya.

Selanjutnya lakukan Isi Saldo (Top Up) BukaDompet untuk memudahkan transaksi.

PENTING !! Komisi tidak akan anda peroleh jika setelah mendaftar dengan memasukan kode refferal yang ada di postingan ini, anda tidak melakukan transaksi.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar