Skip to main content

follow us

Cara mendapatkan Ip sakti operator seluler

Cara mendapatkan alamat IP unik semua operator seluler, di artikel kali ini saya akan membagikan trik cara mendapatkan alamat IP atau yang biasa di sebut dengan IP sakti untuk semua operator seluler di indonesia seperti Axis, xl, indosat, tri, telkomsel.
Dan gunanya ip sakti ini biasanya bisa di gunakan untuk internetan gratis.

Sedangkan cara untuk mendapatkan IP sakti operator seluler terbilang mudah yaitu dengan menggunakan sebuah aplikasi yang harus sudah terinstall di gadget Android, untuk cara penggunaan aplikasi ini tidak memerlukan akses Root alias hp android tidak harus di root terlebih dahulu namun hp android yang sudah di root juga bisa menggunakan aplikasi ini.
Nama aplikasi nya adalah HTTP Injector, unduh aplikasi http Injector di Play Store atau melalui link di bawah ini.


HTTP Injector

Android Non Root
Sebagai contoh mencari IP sakti kartu Tri, berikut ini cara mendapatkan IP Sakti kartu tri dengan menggunakan smartphone Android yang belum di ROOT,.
Setelah aplikasi terinstall buka HTTP Injector lalu masuk ke menu >ALAT lalu klik IP Hunter contoh di sini mencari ip sakti kartu tri yaitu 10.19 atau 10.18 masukan ip sakti target di kolom lalu klik >MULAI PENCARIAN di sebelah kanan layar atau samping NO IP yang anda masukan.

Ikuti petunjuk selanjutnya, seperti harus mengaktifkan mode pesawat lalu menonaktifkan nya kembali mode pesawat pemberitahuan tersebut akan muncul di layar android ketika mulai proses pencarian ip sakti tadi, sampai NO IP target di ketemukan.

Dan jika no IP target sudah di temukan maka akan otomatis proses pencarian berhenti, dengan Notifikasi Sukses, IP di Temukan.

Gambar screenshot yang di atas, adalah contoh berhasil mendapatkan ip sakti kartu Tri, untuk proses pencarian IP SAKTI ini bisa langsung diketemukan hanya dengan sekali mode pesawat. Atau bahkan bisa sampai berulang-ulang kali mode pesawat baru bisa di temukan, dalam hal ini anda harus sedikit bersabar sampai menemukan no Ip yang di inginkan.

Android ROOT

Jika hp Android yang anda gunakan sudah di Root maka bisa menggunakan aplikasi HTTP Injector dan KPN Tunnel Ultimate.
Dan cara menggunakan nya sama seperti hp android yang belum di ROOT, hanya bedanya tidak di perlukan Mode Pesawat karena akan otomatis mencari IP target tujuan ketika klik tombol Pencarian.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar