Cara Cek Saldo Jamsostek Lewat Atm BRI

Cara cek saldo jamsostek Lewat Atm Bank BRI, jamsostek yang sekarang ini beganti nama menjadi BPJS Ketenagakerjaan adalah program pemerintah dan wajib dari setiap pekerja atau karyawan di sebuah perusahaan untuk menjadi peserta di program tersebut, salah satu program yang ada di dalam bpjs ketenagakerjaan tersebut di antaranya adalah jaminan hari tua (JHT),

Cek Saldo jaminan Hari Tua (JHT) Bisa Melalui ATM

Apakah bisa mengecek jamsostek? Jawabannya tentu saja bisa, seperti yang akan saya bagikan melalui artikel kali ini yaitu cara cek jumlah saldo yang sudah kita miliki di program jaminan sosial ketenagakerjaan (jamsostek) atau tepatnya program JHT melalui mesin Atm Bank BRI, Agar bisa cek saldo jht melalui mesin ATM tentunya No Rekening bank BRI yang anda miliki harus sudah di masukan (terintegrasi) di data profil anda yang ada di Jamsostek (bpjs ketenagakerjaan).

Untuk mengisi data BANK di Profil peserta jamsostek bisa melalui aplikasi Android yang sudah tersedia di Play Store.

Berikut Ini Cara Cek Saldo JHT di ATM Bank BRI

Datang ke mesin atm bank BRI terdekat dan masukan kartu atm lalu masukan no pin dan pilih bahasa.

Selanjutnya Masuk ke menu Transaksi Lainnya seperti contoh gambar screenshot di bawah ini.

Info Point JHT
Info Point

Tahap Selanjutnya masuk ke menu Info Point, maka akan terlihat nominal jumlah saldo JHT yang anda miliki di program bpjs ketenagakerjaan seperti contoh gambar screenshot di bawah ini.


Keterangan lain
No handphone mobile banking Bank BRI harus sama dan sudah terdaftar di layanan BPJS Ketenagakerjaan, jika belum terdaftar maka akan keluar notifikasi di layar mesin ATM bank BRI seperti gambar screenshot di bawah ini.


Untuk memasukan No Handphone di profil peserta Bpjs Ketenagakerjaan sama seperti memasukan data Rekening Bank bisa melalui aplikasi android Bpjs Ketenagakerjaan. Sekian cara cek saldo jamsostek lewat Atm Bank BRI semoga artikel ini bermanfaat.

Berlangganan artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Cek Saldo Jamsostek Lewat Atm BRI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel