Skip to main content
BLOGAZKA.COM

follow us

Aplikasi Pembersih file Sampah Terbaik Untuk Android

Aplikasi pembersih sampah terbaik untuk Android, Pernahkah anda sadari jika gadget android yang anda gunakan meninggalkan sampah yang di hasilkan dari aktivitas anda menggunakan gadget tersebut.

Selain sampah thumbnails ada juga file sampah yang berupa Cache, dan jika file cache tidak rutin di bersihkan maka akan mempengaruhi kinerja Android itu sendiri seperti kinerja android menjadi lemot. Untuk menghapus file sampah tersebut bisa menggunakan Aplikasi buatan pihak ketiga selain Google selaku pemilik OS Android.

Di bawah ini beberapa aplikasi android untuk membersihkan file sampah yang tersimpan di android, yang mungkin salah satunya menjadi pilihan untuk di install di android anda. Saya urutkan berdasarkan dari jumlah terbanyak pengguna yang mengunduh di Play Store Ketika terakhir kali ketika postingan ini di buat.

Berikut ini 3 Aplikasi pembersih sampah untuk Android


Clean Master


Clean Master, 500jt unduhan membantu membersihkan berkas sampah berkas cache, notifikasi sampah, dan membersihkan RAM yang tidak terpakai untuk meningkatkan kinerja ponsel.

Membersihkan berkas Sampah dan Cache untuk membebaskan ruang penyimpanan.
Meningkatkan kecepatan dan kinerja ponsel memblokir notifikasi sampah.
Meningkatkan ponsel dengan membebaskan RAM dan memperbaiki aplikasi dengan 1 ketukan.

Clean Master (peringkat #1 berdasarkan AV-TEST) Memindai sistem untuk aplikasi pra-instal dan yang dipasang pengguna untuk membuat perangkat aman dari virus, Trojan, malware, adware dan spyware.

Mendinginkan suhu ponsel dan mengurangi penggunaan CPU dengan menghentikan aplikasi yang mengandung panas berlebih.
Dan memperpanjang umur baterai!
Kekurangan aplikasi ini ukuran file nya yang besar di sarankan buat pengguna android yang mempunyai ram kecil untuk menggunakan yang versi Lite.

DU Speed Booster


DU Speed Booster, 100jt unduhan aplikasi pembersih sampah, dan antivirus all-in-one yang mengoptimalkan aplikasi latar, ruang memori, dan file sampah (cache).

Fungsi AppLock dapat mengamankan data pribadi, sekaligus menjaga perangkat anda selalu aman dari virus dan trojan.
CPU Cooler - Mendeteksi dan membersihkan aplikasi yang menyebabkan panas
Manajer Aplikasi - Men-scan dan membersihkan file APK yang repetitif Aplikasi untuk memindahkan aplikasi penyimpanan internal ke kartu SD.

CCleaner


Ccleaner, 10 Jt Unduhan, Awalnya CCleaner adalah aplikasi pembersih terbaik yang sangat populer untuk PC komputer dan laptop tapi kini sudah tersedia di google play store untuk smartphone android.

Kelebihan aplikasi Ccleaner di lengkapi dengan antivirus untuk melakukan scan pada sistem OS, jika ada malware jahat aplikasi ini akan secara otomatis menghapus file berbahaya di gadget android anda. Mudah di gunakan untuk meng Optimalkan android hanya dalam beberapa klik.

Sederhana, antarmuka pengguna yang intuitif yang mudah dinavigasi terakhir aplikasi ini bebas dari iklan saya sendiri menggunakan aplikasi ini karena lebih mudah dan file nya kecil.

Sekian ulasan 3 aplikasi pembersih sampah terbaik untuk android.

* Keterangan
Terlepas dari kekurangan dan kelebihannya aplikasi pembersih file sampah android yang di jelaskan di atas ini, kembali ke anda sendiri yang menentukan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar